Follow Us

Ini 5 Fakta tentang Vans yang Perlu Kita Tahu!

- Selasa, 08 Mei 2018 | 05:00
Vans Old Skool
Hai Online

Vans Old Skool

HAI-Online.com - Siapa yang nggak tahu dengan Vans? Brand streetwear ini nampaknya memang sudah membumi ya bro, bahkan banyak bertebaran barang KW alias palsunya. Nah, di balik nama besarnya itu, Vans punya banyak fakta-fakta menarik loh yang mungkin belum lo tahu.

Ini dia 5 fakta soal Vans yang mungkin belum kalian tau.

1. Sudah ada sejak 1966

Yap, umur Vans tergolong tua banget bro. Vans ini didirikan oleh kakak-adik Paul dan Jim Van Doren. Mereka akhirnya bekerja sama dengan Gordon Lee dan Serge Delia.

Vans hadir pertama kali di California loh, tepatnya 704E Broadway di Anaheim.

2. Pembeli pertama

Kalau sekarang pelanggan Vans sudah ada di mana-mana dengan jumlah yang luar biasa banyak, beda dengan dulu waktu awal kemunculannya. Pada hari pertama buka cuma ada 12 pembeli yang datang ke tokonya. Waktu datang, para pembeli malah disuruh datang lagi besoknya untuk mengambil speatu mereka karena ada suatu masalah. Untungnya sih balik lagi besoknya.

UDAH TAU BELUM, NIH? 15 Tahun Collabs, WTAPS Kembali Rilis Koleksi Bareng Valut by Vans!

3. Pernah produksi film

Percaya nggak ternyata Vans pernah produksi film! Film pertamanya soal surfing berjudul Get-N Classic, Vol. 1 dan menampilkan Joel Tudor, John Florence, tim selancar Vans dan Australia, Wade Goodall. Selain itu, Vans juga memproduksi film dokumenter panjang yang berjudul No Room for Rockstars

Halaman Selanjutnya

4. Vans edisi Metallica
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular