Follow Us

Samsung Menyebut Galaxy S10 dengan Sebutan “Beyond”, Ternyata Ini Alasannya.

Rizki Ramadan - Senin, 07 Mei 2018 | 08:45
Samsung Galaxy S9 Plus
Rizki Ramadan

Samsung Galaxy S9 Plus

HAI-ONLINE.COM- Menurut kabar yang beredar di internet belakangan ini, Samsung Galaxy S10 dikabarkan memiliki kode nama “Beyond”. Kalau menurut HAI, kode nama ini cukup masuk akal, kalau Samsung benar-benar ingin menjadikan Samsung S10 ini melampaui semua smartphone yang pernah mereka rilis.

Beberapa bocoran mengenai ponsel teranyar Samsung ini pun sudah banyak yang beredar. Salah satunya adalah Galaxy S10 akan dijual menjadi dua versi, yaitu Galaxy S10 dengan bentang layar 5,8 inci dan 6,3. Sebagaimana HAI rangkum dari Mobile Syrup.

Sensor pemindai sidik jarinya pun dikabarkan akan terletak pada bawah layar alias in-display fingerprint. Peletakan sensor sidik jari pada bawah layar ini diramalkan akan menjadi tren di smartphone flagship tahun ini.

Beberapa rumor pun mengatakan kalau duo Galaxy S10 akan dilengkapi kamera 3D untuk meningkatkan fitur pengenal wajah seperti yang ada pada ponsel-ponsel flagship saat ini.

Masih berhubungan dengan kamera, fitur lain yang akan diusung Galaxy S10 adalah video call menggunakan avatar digital. Menurut HAI sih, hal ini akan bedasarkan teknologi AR Emoji yang ada pada Galaxy S9 dan dikembangkan agar bisa melakukan video call. Canggih abis!

AR Emoji
Untuk peluncurannya, Samsung dikabarkan akan memperkenalkan Galaxy S10 pada Januari 2019 mendatang di ajang CES 2019. Sabar yah.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest