Follow Us

Inspiratif! Ini 5 Film Wajib Ditonton Kalo Mau jadi Musisi Sukses

- Senin, 07 Mei 2018 | 03:45
Ini 5 Film yang wajib ditonton kalo pengen jadi musisi
Hai Online

Ini 5 Film yang wajib ditonton kalo pengen jadi musisi

HAI-Online.com - Hidup dari passion bisa dibilang jadi life goals kaum millenials saat ini. Salah satu passion yang biasanya lekat sama anak-anak muda adalah musik. Bayangan bisa nge-gig macam musisi idola, bisa nyari nafkah, terkenal dan jalan-jalan ke mana aja, jadi impian orang yang pengen jadi musisi.

Well, jadi musisi itu cita-cita yang mulia, lho. Kan menghibur sesama, amal ibadahnya juga banyak. Ya nggak? Nah, buat lo yang pengen jadi musisi, ada 5 film keren, nih, yang bisa memotivasi lo buat ngelatih skill. Biar makin lama, lo jadi musisi yang handal.

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 5 film yang wajib ditonton kalo lo pengen jadi musisi. Cekidot!

1. Whiplash

Buat lo yang ngaku Jazzer sejati wajib nonton film Whiplash, nih. Bercerita tentang Andrew Neiman (Miles Teller) yang bercita-cita jadi drummer jazz handal. Di bawah arahan mentor orkes jazz sekolahnya Terence Fletcher (J.K. Simmons) yang kejam dan kadang nggak berperikemanusiaan itu, Neiman ngalamin banyak tekanan. Keringat, darah, dan air mata jadi kenyataan yang harus dihadapi Neiman. Gara-gara obsesi tersebut, Neiman hampir kehilangan segala hal yang berharga dalam hidupnya.

2. Begin Again

Apa jadinya kalo mantan pacar penyanyi rock n roll ketemu sama mantan producer yang dipecat secara nggak hormat? Kalo belom bisa bayangin, berarti lo harus nonton Begin Again. Gretta (Keira Knightley) yang lagi patah hati akibat diselingkuhin sang pacar, ngungkapin perasaannya dengan nyanyi di sebuah kafe. Saa itu Dan (Mark Ruffalo) yang lagi nongkrong di bar kafe itu takjub sama penampilan Gretta. Mereka pun berkenalan dan bikin project bareng. Nggak disangka perkenalan mereka bikin satu sama lain jadi lebih saling mengenal masing-masing pribadi.

CEK JUGA NIH: Daftar Musisi yang Belakangan Ini Bermasalah dengan Maskapai Pesawat!

3. Once

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest