Follow Us

Unik! Sneakers Nike Ini Dijual dalam Kotak Sereal

- Senin, 07 Mei 2018 | 05:00
Nike Kyrie 4 (Foto: footwearnews)
Hai Online

Nike Kyrie 4 (Foto: footwearnews)

HAI-Online.com - Mengkreasikan sneakers ternyata nggak cuma dari material atau desainnya aja bro, boks sebagai kemasan pun kini nggak luput punya keunikan tersendiri. Baru-baru ini Nike mengeluarkan sneakers spesial yang terdapat dalam sebuah kotak sereal.

Nike Kyrie 4 (Foto: footwearnews)
Dalam boks sereal tersebut, terdapat gambar point guard Boston Celtics, Kyrie Irving, yang sedang menggiring bola. Di sisi kotak lainnya terdapat gambar figur "Uncle Drew". Figur itu sendiri merupakan alter ego Kyrie Irving dalam filmnya yang menggambarkan dia sebagai kakek yang jago main bola basket.

CEK JUGA NIH: Ini 5 Menu Sarapan Paling Aneh di Seluruh Dunia! Berani Coba?

Punya desain warna jingga berpadu dengan putih dan biru sesuai dengan kemasan Wheaties itu sendiri. Outsole-nya pun punya warna coklat bercampur motif cipratan putih ala sereal.

Boks sereal "Wheatis" raksasa pun nggak cuma terdapat sneakers di dalamnya. Ada juga mangkok, sendok, dan sereal dalam kemasan kecil. Sneakers dengan kemasan unik ini pun dijual terbatas, yakni hanya 100 pasang. Sayangnya memang belum ada jadwal pasti kapan sneakers ini rilis beserta harga yang menyertainya.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com, dengan judul artikel Sneaker "Spesial" Kyrie Irving Dijual dalam Boks Sereal

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sneaker "Spesial" Kyrie Irving Dijual dalam Boks Sereal

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest