Follow Us

Ini 10 Fakta Cewek Jepang yang Lo Mesti Tahu: Mereka Lebih Suka Cowok Indonesia

- Minggu, 06 Mei 2018 | 12:30
Super idol group ad/ salah satu dari 10 cewek Jepang brerpose Kamehameha
Hai Online

Super idol group ad/ salah satu dari 10 cewek Jepang brerpose Kamehameha

HAI-Online.com - Seorang YouTuber bernama Denajr ngasih informasi buat lo yang ngaku jomblo, nih. Buat lo yang jombol dan pengen punya cewek Jepang, Denajr dan Yuki, temannya dari Jepang, bagiin beberapa fakta soal cewek Jepang.

Cewek Jepang emang terkenal imut dan awet muda. Makanya nggak jarang cowok ngebet banget pengen punya cewek Jepang. Dilansir dari Intisari Online, ini dia 10 fakta orang Jepang yang wajib mesti lo tahu. Cekidot!

1. Jarang Mandi

Wanita Jepang (termasuk Yuki) menganggap mandi satu kali dalam sehari adalah hal yang wajar. Bahkan Yuki sendiri menganggap bahwa mandi sekali dalam sehari itu termasuk kategori 'sering mandi'.

Di Indonesia sendiri kebanyakan orang mandi 2 kali dalam sehari. Yuki bilang kalo doi mandi cuma pas malam hari setelah kerja. Tapi keramas harus setiap hari, dan kebanyakan cewek Jepang ngelakuin itu.

UDAH TAU BELUM? Jadi Ini, Nih, 5 Hal Yang Disukai Cewek Dari Para Bad Boy

2. Kurang Komunikasi sama orang tua

Cewek Jepang terkenal nggak terlalu dekat sama orangtuanya. Jepang emang negara yang sibuk dan nggak heran kalau di Jepang banyak orangtua yang kerja sampai larut malam. Mungkin hal ini membuat cewek Jepang sering lepas dari pengawasan orangtua.

3. Keluyuran pakai seragam

Di Indonesia bkeluyuran pakai seragam pasti sesuatu yang mencurigakan. Kalo di Jepang pakai seragam terus hang out ke tempat hiburan seperti Disney Land adalah hal yang biasa. Lagi pula cewek Jepang suka pakai seragam sekolah yang fashionable.

4. Cewek Jepang yang Ngejak Cowok

Di Indonesia pria 'nembak' wanita adalah hal yang biasa buat mulai hubungan berpacaran. Nah, di Jepang, faktanya adalah cewek yang 'nembak' cowok.

Source : intisari.grid.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest