Follow Us

Catat Tanggalnya! Ini Dia Jadwal Lengkap Film di Europe on Screen 2018 di Berbagai Kota

- Selasa, 08 Mei 2018 | 04:45
Europe on Screen 2018
Hai Online

Europe on Screen 2018

HAI-Online.com - Ngaku pencinta film? Kalau iya lo wajib datang ke Europe on Screen 2018 bro. Pasalnya di festival ini, berbagai film ciamik dari negara di Uni Eropa dan negara Eropa lain hadir khusus dan bisa lo tonton secara gratis pada Mei ini.

Europe on Screen 2018
Di sini, lo bakal disuguhkan dengan film-film terpilih dari negara-negara Uni Eropa dan negara Eropa lain yang punya perwakilan di Indonesia. Nggak cuma sekadar nonton film aja bro, lo di sini juga bisa ikut berbagai kegiatan seru lain. Contohnya nih ada lokakarya, diskusi, kompetisi, pameran, dll.

Soal filmnya apa aja itu banyak banget bro.Total ada 93 film! Misal nih ada 4 Ocean, 47 Meters Down, Breath, Long Way, Based on True Story, How to Change the World, dll. Nggak ketinggalan, ada beberapa film dari sineas Indonesia yang turut meramaikan, contohnya Letters from Prague, Laura dan Marsha, 5 Villages, Majas; Boat, Satu Hari Nanti, dll. Langsung aja meluncur ke situsnya di europeonscreen.org buat tahu jadwal lengkapnya.

CEK JUGA NIH: Ini Dia 5 Referensi Gaya dengan Sneakers untuk Acara Formal

Bagi lo yang berdomisi di luar Jakarta nggak usah khawatir. Europe on Screen hadir juga di beberapa kota lain. Di Jakarta sendiri festival film ini bakal ada pada 3-12 Mei, Medan 3-6 dan 10-12 Mei, Surabaya 8-9 Mei, Bandung 6-8 Mei, Denpasar 8-12 Mei, dan Yogyakarta 4-5 Mei.

Soal lokasi, Europe on Screen ada di beberapa tempat nih. Di Jakarta, lo bisa datang ke Erasmus Huis, IFI, Instituto Italiano Di Cultura, Ke:Kini, Gandaria Gity, Tugu Kunstkring Paleis, Goethehaus, Universitas Multimedia Nusantara, SAE Institute, Bintaro Exchange, dan Kineforum. Sedangkan di kota-kota lain, yaitu IFI Bandung, IFI Yogyakarta, Qubicle Surabaya, Hotel Tugu Canggu Bali, Grand Aston City Hall Medan, Alliance Francaise Bali, dan Irama Indah Music Center Bali.

Europe on Screen (Eos) sendiri merupakan festival film internasional yang sudah ada sejak 1990 loh dengan nama "Festival Film Eropa", lalu diadakan lagi 1991 dan mulai 2013 rutin diadakan tiap tahun dengan nama Europe on Screen. Yuk datang sebelum festival ini berakhir!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular