Follow Us

Merapat! Thirteen Gelar Showcase Pentas Aksi Kemilau

- Jumat, 04 Mei 2018 | 08:45
Yuk, Datengin!
Hai Online

Yuk, Datengin!

HAI-Online.com - Lama nggak kedengeran kabarnya, band cadas asal Jakarta ini akhirnya bakal kembali dan langsung bakal menggelar showcase-nya sendiri.

Showcase bernama Aksi ini bakal digelar Sabtu besok, (5/5), di Joglo Beer House. Showcase ini digelar untuk menyambut album ke-4 mereka yang juga berjudul Aksi dalam waktu dekat.

Band yang sekarang diperkuat oleh Bondry (gitar), Ibrahim Aziz (vokal), Riko (bas), Eponk (Keys/Synth) dan MP (drum) ini bakal menyuguhkan aksi yang pastinya nggak biasa. Bahkan, mungkin aja materi lagu yang ada di album baru mereka juga bakal dibocorin! Hmm..., menarik, kan?

“@kolasedotcom presents Pentas Aksi Kemilau (Menuju Album kita yang ke-4) Yang akan di selenggarakan di Joglo Beer house Kemang, Jakarta pada tanggal 5 Mei 2018, open gate 18.30 WIB. HTM: 30K (bagi yg belum boost Ticket Pentas Aksi & Album / Merch) Turut juga di meriahkan oleh teman teman dari @easytigerjkt @killedofficial & @stereowall,” tulis mereka di akun Instagram @Thriteenjkt.

Nah, buat kalian yang besok belum tau mau kemana dan nggak ada acara, langsung merapat aja guys ke pentas Aksi Thirteen! Sampai ketemu di sana, yha!

Eh, by the way, kalian udah denger single terbaru belum? Kalo belum, sekalian langsung dengerin aja, nih!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest