Follow Us

5 Gol yang Nggak Akan Kamu Percaya Kalau Belum Lihat Videonya, Fenomenal!

Fadli Adzani - Jumat, 04 Mei 2018 | 02:00
Ibrahimovic
Fadli Adzani

Ibrahimovic

HAI-ONLINE.COM - Menciptakan sebuah gol, tentu saja hal yang sangat menyenangkan, bisa membuat satu stadion dan puluhan ribu orang berteriak kesenangan.

Apalagi, kalau gol yang dicetak, sangat fenomenal dan susah untuk dilakukan, sehingga seringkali gol-gol seperti ini dicap fenomenal.

CEK JUGA: 5 Gol Dramatis yang Dilesakkan oleh Seorang Kiper, Ada Kiper Salto!

Untung saja, sepak bola saat ini sudah ada teknologi mutakhir yang bisa merekam segala pergerakan di lapangan, sehingga apapun yang terjadi, terekam abadi.

Sama halnya kayak 5 gol yang HAI mau bahas di bawah ini. Kamu nggak akan percaya kalau 5 gol ini pernah dicetak kalau kamu belum liat videonya:

1. Nemanja Matic

Kala itu, Nemanja Matic masih membela SL Benfica pada tahun 2013. Nggak akan ada yang menyangka kalau Matic bakal mencetak gol dengan kaki kirinya sangat kencang dari posisi dirinya berdiri. Namun, gol terjadi, dan gol itu membuat sang kiper lawan hanya dapat bengong.

2. Roberto Carlos

Kamu pasti tau dengan nama si bek dengan kaki kiri super mengerikan ini. Yap, Roberto Carlos, pernah mencetak gol dari free-kick yang sangat kencang, sehingga mengelabui Fabian Barthez. Tendangan itu seringkali disebut tendangan pisang kalau di Indonesia, karena bolanya tidak mengarah lurus, namun mengelabui kiper.

3. Maxi Rodriguez

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular