Follow Us

Kenalan Yuk Dengan Yolla Yuliana, Atlet Voli Yang Mirip Isyana Sarasvati

Rizki Ramadan - Kamis, 03 Mei 2018 | 09:30
Yolla Yuliana, Atlet Voli Yang Mirip Isyana
Rizki Ramadan

Yolla Yuliana, Atlet Voli Yang Mirip Isyana

HAI-online.com - Olahraga voli memang nggak seterkenal futsal atau badminton, tapi jangan salah, sob. Menonton pertandinganya itu seru banget, lho. Salah satunya adalah gelaran Proliga 2018 yang baru saja usai.

Nah, dari kompetisi itu, ada satu temuan menarik, nih. Salah satu pevoli dari tim putri, Yolla Yuliana, ternyata mirip banget sama Isyana Syarasvati.

Cewek kelahiran 16 Mei 1994 ini memang sudah eksis abis di Instagram. Followers-nya aja udah 279 ribu.

Di beberapa fotonya, beberapa orang berkomentar kalau Yolla itu punya rupa yang mirip dengan Isyana. Coba deh, kamu lihat sendiri. Emang mirip, sih.

Anyway, kamu juga perlu tahu, Yolla sudah punya banyak prestasi di karier volinya. Menurut laporan Intisari-online, cewek yang musim ini bergabung dengan klub Jakarta BNI Taplus ini pernah menjadi pemain terbaik Kejurda antar Klub tahun 2008.

BACA JUGA: Duel Atlet Voli Cantik! Pilih Sabina Altynbekova atau Alisa Manyonok?

Yolla juga pernah menjuarai kompetisi proliga dan kompetisi lainnya di tingkat provinsi maupun nasional. Tahun 2012 lalu, dirinya pernah mengantarkan Provinsi Jawa Barat menjadi juara pada ajang PON RIAU tahun 2018.

Prestasi terbarunya, bersama pevoli lain di Timnas Voli Indonesia, Yolla berhasil menyumbangkan medali perak di Sea Games 2017, Malaysia.

Tapi, jangan digebet, sob! Udah ada gandengan. Doi udah nikah sama atlet bulutangkis bernama Kaesar Akbar.

Sabar yah.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest