Follow Us

Apa yang Membuat Nike Air Max 95 Harganya Lebih Dari Rp170 Juta? Ini Dia Jawabannya

- Kamis, 03 Mei 2018 | 07:00
Giant Air Max 95 (Foto: Hypebeast)
Hai Online

Giant Air Max 95 (Foto: Hypebeast)

HAI-Online.com - Pernah kebayang nggak bro koleksi sneakers yang harganya lebih dari Rp100 juta? Yap, ternyata memang ada loh sneakers, yakni Nike Air Max 95 yang harganya capai sekitar Rp170 juta. Eits, tapi ini bukan sembarang sneakers, pasalnya ukurannya memang raksasa!

Giant Air Max 95 (Foto: Hypebeast)
Dilansir dari Hypebeast, sneakers berukuran raksasa ini terbuat dari beberapa material nggak kayak sneakers pada umumnya. Ada campuran dari kayu, cat minyak, dan kain tekstil. Orang di balik sneakers ini adalah seniman bernama Paa Joe bro. Sneakers ini sendiri memang menurut sang seniman terinspirasi dari siluet klasik Nike Air Max 95. Kalau dilihat-lihat nih, karena ukurannya yang raksasa itu, sneakers ini mirip peti mati. Karyanya ini pun dipamerkan dalam "Mixed Pickles" di Berlin, Jerman.

LIAT JUGA NIH: Ini 7 Peralatan yang Harus Dibawa ketika Riding Vespa Klasik

Giant Air Max 95 (Foto: Hypebeast)
Nggak cuma ukurannya aja yang menarik, Paa Joe memang mendesain sneakers raksasa ini dengan beberapa keunikan lain. Contohnya aja nih sistem tali menali sneakers terdapat di bagian atas dan merupakan sistem multi-layer. Selain itu, di tumitnya juga terdapat gelembung udara yang khas.

Giant Air Max 95 (Foto: Hypebeast)`

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest