Follow Us

Asik, Kini Share Spotify ke Instagram Story Nggak Usah Pake Screenshot Dulu

Alvin Bahar - Rabu, 02 Mei 2018 | 09:15
Instagram x Spotify
Alvin Bahar

Instagram x Spotify

HAI-ONLINE.COM - Bye-bye buat screenshot Spotify di Instagram Story! Sambut nih cara baru yang cepat dan elegan untuk membagikan apa yang kamu dengarkan dengan teman kamu. Berkat integrasi baru Spotify dengan Instagram dan Facebook, kini lebih mudah bagi kamu untuk membagikan apa yang sedang kamu dengarkan secara real time.

Lewat fitur share terbaru milik Spotify, kini kamu dapat membagikan lagu yang sedang kamu dengarkan ke Instagram Story atau melalui Instagram Direct dengan memilih opsi Instagram Stories dari menu ‘share’ di aplikasi Spotify.

Aplikasi Instagram kemudian akan secara otomatis membuka berbagai pilihan custom cover art stickers untuk setiap lagu, album, playlist, serta artis di Spotify. Gunakan editing tools milik Instagram untuk mempercantik foto kamu dengan stiker dan teks sebelum kamu bagikan dengan teman. Tool ini dapat dengan mudah digunakan dan kamu bahkan nggak perlu menghubungkan akun kamu.

Cek: Ini Dia 3 Lagu Lokal yang Nge-hits di Spotify Tahun 2017 (Pasti Udah Pada Nebak Ada Lagu Akad)

Ketika teman-teman kamu melihat stories kamu, mereka dapat mengetuk teks ‘Play on Spotify’ di sudut kiri atas untuk mendengarkan lagu atau mendaftar sebagai pengguna secara langsung di aplikasi Spotify. Hal ini mempermudah proses music discovery karena teman-teman kamu sekarang dapat melihat apa yang sedang kamu dengarkan maupun sebaliknya.

Opsi Instagram Stories lewat menu ‘share’ di aplikasi mobile Spotify telah tersedia secara global di iOS dan Android. Saatnya bagi kamu untuk start listening, sharing, dan connecting!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular