Follow Us

Interview Eksklusif: Bongkar Rahasia Dibalik Vokalis Baru Sunrise

- Rabu, 02 Mei 2018 | 08:00
Formasi Terbaru Sunrise!
Hai Online

Formasi Terbaru Sunrise!

HAI-Online.com – Salah satu band emo yang lagi jadi bahan omongan ini baru aja memperkenalkan sosok vokalis barunya. Yap, setelah Adri “Dut” telah resmi hengkang dari Sunrise, ke empat personil Sunrise yang tersisa masih melanjutkan perjuangan mereka untuk terus berkarya.

Sejak Selasa malam kemarin (1/5), akhirnya Sunrise telah resmi memperkenalkan vokalis baru mereka. Dia adalah Danindra Kamil, atau yang akrab disapa Uda. Sosok yang satu ini memang bukan orang baru untuk Sunrise, dalam beberapa aksi panggung Sunrise ketika vokalis sebelumnya berhalangan, Uda yang juga mantan vokalis Divide ini adalah sosok pengganti alias additional yang "setia".

Official!
CEK JUGA NIH: Cerita Dibalik Horornya Konser Cradle of Flith di Jakarta

HAI pun melakukan interview lewat surat elektronik dengan Sunrise perihal formasi baru mereka ini. Nggak pake lama, langsung simak aja petikan wawancara dengan Sunrise di bawah ini!

1. Setelah kehilangan vokalis, apakah kalian melakukan audisi vokalis baru secara tertutup atau sudah memiliki kandidat vokalis baru?

Sunrise tidak pernah melakukan audisi tertutup, tetapi uda memang selalu ada kapanpun sunrise membutuhkan bantuan, dan sebelum adri memutuskan untuk mengundurkan diri, adri sudah mengetahui bahwa posisinya akan digantikan oleh uda.

2. Setelah Adri "Dut" posting video I Quit My Band di YouTube-nya, apa yang membuat Sunrise terkesan "enggan" untuk memberikan klarifikasi?

Kami lebih memilih untuk tidak memberikan klarifikasi untuk menghindari adanya pro dan kontra, mengingat sunrise tidak pernah memutuskan tali silaturahmi dengan semua member yang pernah menjadi personil sunrise, dan kita pun masih menjalin kerjasama dalam beberapa hal

3. Apa benar penyebab Dut harus keluar karena disebut nggak bisa membagi waktu jika ia tinggal di Singapura? Mengingat, Dut menyebut dia tetap bisa commit untuk Sunrise. Apa yang membuat Sunrise terkesan tidak bisa menerima kondisi "Long Distance" dengan Dut? Karena kesan yang muncul setalah video Dut seperti itu...

Dengan kondisi “long distance” secara tidak langsung banyak hal yang yang terhambat, dan kita pun memang menyelesaikan semuanya dengan musyawarah, dan akhirnya memang keputusan yang terbaik antara sunrise dan adri adalah dengan berpisah

4. Putra telah resmi menjadi drummer BurgerKill, bagaimana dia membagi waktu dengan Sunrise? Jika jadwal Sunrise dan BurgerKill bentrok, yang mana akan didahulukan Putra?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest