Follow Us

4 Zodiak ini Katanya Susah Bikin Komitmen. Siapa aja mereka?

- Selasa, 01 Mei 2018 | 08:30
Zodiak
Hai Online

Zodiak

HAI-Online.com - Ada banyak faktor yang bisa bikin kita sukses dalam karir dan percintaan. Salah satunya adalah komitmen. Yap, yang namanya komitmen itu gampang diomongin tapi susah-susah gampang dijalanin. Ya nggak?

Buat lo yang pengen menjalin hubungan dengan empat zodiak ini wajib hati-hati. Konon katanya mereka paling susah kalo diajak bikin komitmen. Kalo pengen nyoba pacaran sama mereka, sih, nggak papa.

Cuma nggak ada salahnya siap-siap, daripada ntar lo sakit hati terus galau dan menderita, gimana? Dilansir dari Intisari Online, ini dia 4 zodiak yang paling susah diajak berkomitmen. Cekidot!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries memiliki standar dan aturan sendiri untuk hidupnya. Pada dasarnya mereka suka demen berkuasa dari orang lain dan nggak bisa melunak bahkan demi siapapun. Jarang di antara mereka yang suka berkompromi dalam hal apapun dan terlalu mementingkan diri sendiri. Nggak jarang, Aries bisa dengan gampang bikin pacar merasa 'terabaikan' demi ambisinya.

UDAH TAU BELUM? Ternyata, Cowok yang Jabat Tangannya Kuat Lebih Disukain Cewek! Ini Dia Penjelasannya

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini itu provokator ulung, makanya mereka punya pesona dan suka menghabiskan waktu dengan banyak orang. Akibatnya, Gemini sering merasa tertekan kalau harus menjalin komitmen serius dengan satu orang saja. Bagi mereka, hidup adalah taman bermain dan mereka lebih suka jalan bareng biasa saja dan nggak usah komitmen apa-apa.

3. Aquarius (21 Januari - 18 Februari)

Aquarius emang unik dan punya pemikiran berbeda dengan orang lain. Mereka gampang diajak bonding, tapi nggak suka mewujudkan hubungan jangka panjang. Mereka terkenal sporadis, susah ditebak soal keinginan mereka. Ngomongin pacaran mereka sering kali ogah.

4. Sagitarius (23 November - 22 Desember)

Sagitarius adalah orang yang mudah terbawa arus dan tidak suka menjadi orang yang serius dalam segala hal. Mereka menyukai kesendirian mereka, tapi mereka juga bisa bersenang-senang dengan banyak orang. Mereka menghargai kebebasan dan kemandirian. Jadi, jangan banyak berharap mengenai komitmen kalau pasangan Anda berzodiak Sagitarius!

Artikel ini pertama kali tayang di Intisari.grid.id dengan judul "Jangan Berharap Cepat Dinikahi Kalau Pacaran dengan 4 Zodiak Ini, Mereka Takut Bikin Komitmen!"

Source : intisari.grid.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest