Follow Us

Ajaib! 7 Pemain ini Pernah Bikin Gol dari Tengah Lapangan

- Selasa, 01 Mei 2018 | 03:15
7 Pemain ini pernah bikin gol dari tengah lapangan
Hai Online

7 Pemain ini pernah bikin gol dari tengah lapangan

HAI-Online.com - Ada banyak gol-gol indah yang terjadi di sepakbola sepanjang sejarah. Mulai dari gol salto, gol di menit-menit akhir, sampai gol akibat blunder kiper yang super konyol. Tapi gol jarak jauh juga nggak luput dari perhatian banyak pecinta sepakbola.

Banyak gol di dunia sepak bola yang terhitung sebagai gol jarak jauh alias gol tendangan LDR. Hehehe.. Tapi, beberapa pemain pernah menorehkan rekor gol jarak jauh dari setengah lapangan. Momen yang benar-benar mencengangkan!

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 7 pemain yang pernah mencetak gol dari jarak setengah lapangan. Penasaran? Cekidot!

1. Wayne Rooney

Dalam laga kontra West Ham United, Wayne Rooney yang udah balik ke Everton mencetak gol dari tengah lapangan. Sepakan kerasnya langsung mengarah ke gawang dan nggak bisa dihalau Joe Hart. Everton pun menang dengan skor 4-0. Gokil!

UDAH TAU BELUM? 5 Pemain ini Nyesel Pernah ke Real Madrid. Siapa aja Mereka?

2. David Beckham

Buat yang ngaku fans David Beckham, nggak mungkin nggak tahu soal tendangan maut doi yang satu ini. Masuk gantiin Mark Hughes, Beckham melesatkan tendangan keras dari tengah lapangan saat laga MU kontra Wimbledon. Saat itu Beckham masing bernomor punggung 10. Beckham juga ngakuin, gol itu salah satu gol yang nggak mungkin dia lupain sepanjang berkarir di sepakbola.

3. Rivaldo

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest