Follow Us

3 Bocoran Hal yang Akan Terjadi Setelah Avengers: Infinity War, Jangan Baca Kalo Belum Nonton

Alvin Bahar - Jumat, 27 April 2018 | 03:15
Poster Avengers: Infinity War
Alvin Bahar

Poster Avengers: Infinity War

HAI-ONLINE.COM - Ending Avengers: Infinity War bikin kita penasaran dengan film selanjutnya, Avengers 4. Apa sih yang bakal terjadi setelah Avengers: Infinity War? Ini bocorannya!

(PERINGATAN: Paragraf-paragraf selanjutnya berisi spoiler Avengers: Infinity War, kami peringatkan kalian jangan lanjut baca kalo belum nonton.)

Avengers: Infinity War

1. Hawkeye jadi superhero baru

Hawkeye
Hawkeye memang absen di Avengers: Infinity War. Namun, seperti yang dijanjikan sutradara Russo bersaudara, Clint Barton bakal punya peran besar.

Dibaca dari spekulasi di buku komik, dan foto-foto syuting Avengers: 4, terlihat memang betul kalo Hawkeye bakal jadi sosok berpengaruh buat Marvel Cinematic Universe. Dirinya kini terlihat seperti sosok superhero baru, dengan leg armor yang dihiasi emas.

Ronin
Kalo dilihat dari kostumnya, sepertinya Hawkeye menjelman jadi Ronin, ninja yang pertama kali dikenalkan di komik New Avengers.

Cek: (Spoiler) Berikut Alasan Mengapa Superhero Ini yang Bakal jadi Penyelamat Avengers

2. Ant-Man juga punya peran besar! Setelah Avengers: Infinity War, Marvel bakal menayangkan Ant-Man and the Wasp. Diyakini, film ini masih ada hubungannya dengan Infinity War. Mungkin, Ant-Man berhasil bikin para superhero yang mati balik lagi, karena….

3. Avengers kembali ke masa lalu

Avengers 4
Dilihat dari foto-foto yang bocor, Avengers 4 sepertinya ber-setting di masa lalu, tepatnya tahun 2012. Terlihat dari Captain America yang mengenakan kostum lamanya. Selain itu, para superhero juga mengenakan sebuah jam aneh, diyakini sebagai mesin waktu untuk kembali di masa lalu. Ant-Man juga terlihat, padahal tahun segitu dirinya belum ada, alias menandakan dirinya bisa jadi sebagai pemilik/pembuat alat tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest