Follow Us

(Spoiler) Berikut Alasan Mengapa Superhero Ini yang Bakal jadi Penyelamat Avengers

Alvin Bahar - Jumat, 27 April 2018 | 02:15
Avengers: Infinity War
Alvin Bahar

Avengers: Infinity War

HAI-ONLINE.COM - Avengers: Infinity War udah tayang, dan jadi “pukulan berat” buat yang udah nonton. Yap, banyak kejadian di Avengers: Infinity War yang membuat kita bertanya-tanya kenapa superhero ini melakukan itu, dan kenapa superhero itu melakukan ini.

(PERINGATAN: Paragraf-paragraf selanjutnya berisi spoiler Avengers: Infinity War, kami peringatkan kalian jangan lanjut baca kalo belum nonton.)

Avengers: Infinity War
Salah satu kejadian yang bikin bertanya-tanya adalah, kenapa Doctor Strange bisa begitu aja ngasih Time Stone ke Thanos, padahal sebelumnya doi mati-matian memertahankan dan melindungi batu tersebut, bahkan nggak peduli kalo Tony Stark dan Spider-Man mati karena itu?

Apakah cuma karena ia mau menyelamatkan Tony Stark, sosok keras kepala yang belum lama ia temui dan, bisa dibilang, hubungan mereka kurang baik?

Cek: 5 Hal yang Thanos Lakukan Sebelum Akhirnya Muncul di Avengers: Infinity War

Jawabannya adalah: karena itulah rencana si dokter.

Jadi gini, inget kan adegan di mana Doctor Strange melihat kemungkinan yang terjadi di masa depan? Doi melihat, kemungkinan Avengers menang hanya satu, dari jutaan kemungkinan mereka akan kalah.

Doctor Strange (sumber: ScreenRant)
Cuma ada satu, dan hanya Doctor Strange yang tau. Satu rencana itu, sepertinya mengharuskan Strange untuk memberikan Time Stone ke Thanos.

Atau mungkin, bagaimana pun juga Tony Stark harus selamat karena ia yang akan menyelamatkan semesta dari kehancuran. Sehingga ketika nyawa Tony terancam, mau nggak mau Strange menyerahkan Time Stone miliknya.

Terbukti juga ketika Doctor Strange menolak memberi tahu rencananya kepada para Avengers yang lain.

Uniknya, sosok Doctor Strange menghilang/tewas karena kekuatan Thanos. Menarik untuk mengetahui gimana para Avengers menyelesaikan misinya di Avengers 4.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest