Follow Us

Susu Rasa Kacang Hijau Itu Cocok Untuk Mengisi Asupan Nutrisi Anak Muda Yang Dinamis! Ini Alasannya

Rizki Ramadan - Kamis, 26 April 2018 | 04:45
Peluncuran Susu Kacang Hijau Frisian Flag
Rizki Ramadan

Peluncuran Susu Kacang Hijau Frisian Flag

HAI-online.com - Anak kos, kalau mendengar kata "burjo" pasti langsung terbayang asiknya nyemil sehat sambil nongkrong bareng temen-temen di warung bubur kacang hijau. Betul nggak?

Kacang hijau memang salah satu panganan yang sudah identik banget di semua kalangan masyarakat Indonesia. Banyak bentuk kreasi makanan yang lahir darinya, bubur kacang hijau itu adalah salah satunya yang paling disukai selama ini.

Tapi, mulai sekarang kacang hijau bakal hadir juga ini dalam bentuk yang siap populer dan disukai anak muda karena enak dan sehat. Yap, susu kacang hijau bisa kita konsumsi setiap hari. Frisian Flag Indonesia (FFI) baru saja merilis Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau.

Kebaikan susu hadir dalam cita rasa kacang hijau yang lembut. Nggak cuma enak, susu ini dijamin bisa ngasih asupan gizi juga untuk kesehatan kita.

"Kacang hijau menjadi pilihan jitu varian baru susu siap minum FFI karena cita rasa yang asik dan keberlimpahan manfaatnya. Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau hadir menyajikan kombinasi baik dan bisa asik!” ujar Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

BACA JUGA: Nggak Banyak Yang Tahu, Ada Bahaya dari Makan Ayam dan Minum Susu Secara Bersamaan.

Susu Kacang Hijau Frisian Flag
Minuman ini dibuat menyesuaikan gaya hidup anak muda milenial kayak kita, sob. Setiap harinya, kita tuh suka jadi anak yang dinamis. Pagi-pagi udah berangkat sekolah, pulangnya langsung ekskul terus nggak sedikit juga yang lanjut bimbel. Nah, aktivitas itu suka bikin kita keasikan sampe lupa sarapan.

Ahli gizi muda Alvin Hartanto juga bilang bahwa Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau ini adalah minuman susu yang inovatif.

"Produk susu biasa itu nggak ada serat, tapi ini ada kacang hijaunya yang mengandung serat tinggi. Selain itu ada vitamin A yang baik untuk kulit serta kalsium yang bisa bantu regenerasi sel. Kita jadi awet muda, deh," kata Alvin yang awalnya ngira susu kacang hijau ini bakal aneh rasanya, tapi ternyata bikin dia ketagihan.

Gulanya Nggak Lebay, Sob!

HAI tahu banget nih, kalian udah mulai sadar sama kesehatan dan waspada terhadap konsumsi gula yang walaupun enak tapi bisa bikin gemuk atau bahkan diabetes.

Nah, susu kacang hijau ini lebih banyak kandungan gula alaminya yang ada di susu, yaitu laktosa.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest