Follow Us

Tertinggal Lebih Dulu, Real Madrid Bangkit dan Kalahkan Bayern Munchen

Fadli Adzani - Kamis, 26 April 2018 | 00:00
Real Madrid vs Bayern Munchen
Fadli Adzani

Real Madrid vs Bayern Munchen

HAI-ONLINE.COM - Liga Champions memang penuh dengan kejutan. Dini (26/4) hari tadi, anak-anak asuhan Zinedine Zidane bertandang ke Allianz Arena untuk melawan Bayern Munchen dalam lanjutan laga semi-final leg pertama Liga Champions dan berhasil membalikkan keadaan.

Bermain di kandang membuat Bayern Munchen semangat untuk mendobrak lini pertahanan Real Madrid yang dijaga Sergio Ramos dan kawan-kawan. Alhasil, Joshua Kimmich berhasil mencetak gol dari Bayern Munchen.

CEK JUGA: Menang Besar Atas AS Roma, Liverpool Belum Bisa Tidur Nyenyak

Akan tetapi, Real Madrid yang tampil menyerang, berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan terukur Marcelo dari pojok kiri gawang Bayern Munchen yang dijaga Sven Ulreich.

Real Madrid vs Bayern Munchen
Kemudian, pada menit ke-57, Marco Asensio mencetak gol kedua Real Madrid, yang membuat Los Galactico memenangkan pertandingan semi-final leg pertama dengan keunggulan dua gol kandang.

Dalam laga ini, Cristiano Ronaldo memecahkan rekor baru, nih! Nggak heran, sih, Ronaldo emang sering banget menciptakan sejarah dan rekor baru dalam dunia sepak bola.

Jadi, kemenangan Real Madrid atas Bayern Munchen membuat Ronaldo menjadi pesepakbola dengan jumlah kemenangan terbanyak di Liga Champions, yakni 96 kali! Nggak ada pesepakbola lain yang saat ini bisa melewati rekor itu.

Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh Xavi Hernandez yang bisa mencapai 91 kali kemenangan di Liga Champions, disusul oleh Andres Iniesta dan Raul Gonzalez yang memiliki 79 kemenangan di Liga Champions.

Minggu depan, giliran Bayern Munchen yang akan bertandang ke stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Sang klub besar Bundesliga harus berkerja ekstra keras karena mereka sudah ketinggalan 2 gol tandang dari Real Madrid.

Namun, selalu ingat, nggak ada yang nggak mungkin dalam sepak bola!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest