Follow Us

Barefood Rilis Video Klip Surealis untuk Lagu 'Candy', Tonton di Sini

Alvin Bahar - Rabu, 25 April 2018 | 03:15
Candy
Alvin Bahar

Candy

HAI-ONLINE.COM - Barefood baru aja rilis video klip ‘Candy’ yang diambil dari album perdana mereka, Milkbox. Musik video tersebut dikerjakan oleh kolektif seni Space dan digarap oleh Adhyatmika, seorang sutradara yang pernah menyutradarai film pendek 'Terekam', dokumenter musik tentang pergerakan musik independen yang digawangi oleh mahasiwa lulusan Institut Kesenian Jakarta.

Video musik bergenre komedi surealis ini bercerita tentang seorang “wanita yang sugar craving ketika diet dan berhalusinasi mempunyai teman imajiner berupa kembang gula.” 'Candy' menampilkan Tini Bohang dan Yohanes Bayu Christianto, serta penampilan cameo dari personel Barefood.

Cek: 5 Fakta dari Single Baru Polka Wars, 'Rangkum' Versi Rekam Ulang

Video musik 'Candy' mencampur live-action dengan animasi yang dikerjakan oleh animator yang pernah memenangkan penghargaan Festival Film Indonesia, Ardhira Putra. Pengerjaan video musik dilakukan secara geriliya dengan kru kecil, sembunyi-sembunyi di beberapa tempat seperti arena bowling, dan dengan waktu pengerjaan hampir setahun.

"Mendengarkan lagu 'Candy' membuat pendengarnya bernostalgia mendengarkan lagu-lagu alternative rock tahun 90-an, dan saya ingin penonton bernostalgia sembari bersenang - senang menonton video musik-nya." ujar Adhyatmika.

'Candy' dirilis tepat saat Record Store Day Indonesia tanggal 21 April 2018 di kanal youtube resmi Space. Cek videonya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest