Follow Us

Selain Es Kepal, Ini 4 Jajanan Milo Unik Lain yang Bisa Kamu Bikin Sendiri di Rumah, Bisa Buat Peluang Usaha!

Alvin Bahar - Senin, 23 April 2018 | 06:15
Milo pake mie instan? Sikat!
Alvin Bahar

Milo pake mie instan? Sikat!

HAI-ONLINE.COM - Banyak orang rela antre berjam-jam hanya untuk membeli sebuah minuman bernama " Es Kepal Milo" yang sedang viral di media sosial. Padahal, bikinnya lumayan mudah: cukup Milo, sereal, susu kental manis, es batu, jadilah es dari Malaysia ini. Tutorialnya juga udah banyak di YouTube!

Selain es kepal Milo, ada beberapa jajanan dengan Milo yang mudah dibuat di rumah juga. Peluang usaha nih, mumpung es kepal Milo lagi viral. Hehehe. Ini dia jajanannya:

Cek: Inilah 8 Minuman Mangga yang Lagi Hits. Sudah Coba?

Milo Candy (Milo Setrika)

Penasaran gimana rasanya kalo Milo dibikin kayak cokelat batangan? Bikin sendiri juga bisa! Tinggal beli Milo sachet, lapisi dengan kain atau kertas, lalu setrika beberapa menit. Milo akan jadi padat dan siap disantap.

Milo Dinosaur

Ini sih, udah banyak di Indonesia. Segelas Milo Dinusaur dibuat dari Milo yang disajikan dengan es batu yang menyegarkan dengan taburan Milo bubuk di atasnya.

Milo Balls

Cuma menggunakan Milo, biskuit, dan beberapa bahan manis lain, kamu bisa membuat jajanan unik. Cukup balurkan biskuit yang telah dihancurkan dengan Milo, susu kental manis, dan bahan-bahan lain, jadilah bola-bola Milo yang nikmat disantap.

Milo Pake Mie Instan

Ingat fenomena mie instan dengan susu? Coba ganti susu dengan Milo! Orang Malaysia pernah bikin, jadinya nggak usah takut berasa aneh.

Editor : Alvin Bahar

Latest