Follow Us

Mau Denger Seperti Apa Album Ketiga The Adams? Simak Dulu Single 'Pelantur' di Sini

Alvin Bahar - Senin, 23 April 2018 | 04:15
The Adams
Alvin Bahar

The Adams

HAI-ONLINE.COM - The Adams sedang garap album ketiga, dan kali ini mereka rilis “teaser.” Bertepatan dengan penyelenggaraan Record Store Day Indonesia (RSDI) 2018 pada tanggal 21-22 April, The Adams melepas “Pelantur”, materi benar-benar baru pertama mereka sejak 2007.

Diambil dari album ketiga band asal Jakarta ini yang sedang diselesaikan di Studio Teras Belakang dan diedarkan sendiri melalui Belakang Teras Records, “Pelantur” adalah lagu rock bertempo cepat yang menceritakan bagaimana obrolan ringan dapat menjelma jadi adu pendapat yang keras dan belum tentu akurat. Dinyanyikan oleh gitaris Saleh Husein, lagu ini tampaknya akan disukai penggemar sisi energetik The Adams yang pernah muncul di lagu-lagu seperti “Waiting” dan “Halo Beni”.

Cek: 3 Kisah Jatuh Bangun Band Indie Lokal, Perlu Disimak Biar Band Kamu Langgeng!

Di single ini juga terdapat versi akustik dari “Just”, lagu yang awalnya ada di album pertama The Adams dari tahun 2005. Dinyanyikan oleh bassis Pandu Fathoni, versi baru ini terinspirasi pertunjukan kolaborasi The Adams dengan Indra Perkasa Orchestra pada akhir 2017. Versi baru “Just” ini direkam khusus untuk jadi lagu bonus atau b-side di single “Pelantur” dan nggak akan masuk album.

Pengunjung RSDI 2018 di Jakarta dan kota-kota tertentu lainnya mendapat kesempatan pertama untuk memiliki lagu ini dalam bentuk CD single yang dicetak dalam jumlah terbatas. Silakan cek instagram.com/belakangteras untuk informasi pembelian. Single ini juga akan tersedia di berbagai kanal digital mulai 21 April agar dapat didengar sebanyak mungkin orang di Indonesia dan bahkan seluruh dunia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest