Follow Us

Halsey, Conor Maynard, Hingga Young Lex Akan Meriahkan On Off Festival 2018

Alvin Bahar - Kamis, 19 April 2018 | 10:15
Halsey
Alvin Bahar

Halsey

HAI-ONLINE.COM - Setelah mengumumkan Halsey sebagai headliner bulan lalu, festival gelaran Ismaya Live dan IVG (Indovidgram), On Off Festival, hari ini merilis lineup pengisi acara fase pertama terdiri dari 11 nama atau disebut dengan ‘creator’ yang bergelut dalam berbagai bidang mulai dari musik, seni, permainan, makanan, dan market.

On Off Festival akan diadakan untuk pertama kalinya tanggal 11 & 12 Agustus 2018 di Gandaria City, Jakarta.

Penyanyi asal Inggris, Conor Maynard, diumumkan sebagai salah satu creator yang akan tampil di On Off Festival. Conor memulai karirnya di YouTube dengan video-video cover-nya yang saat ini telah ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia. Ia kemudian berhasil dilirik oleh penyanyi Ne-Yo dan merilis album perdananya berjudul “Contrast” yang berhasil menduduki posisi pertama di Inggris.

Sebanyak 10 creator asal Indonesia diumumkan di fase satu lineup On Off Festival. Mereka adalah penyanyi NIKI yang saat ini sukses berkarya di Amerika bersama label musik 88rising dan akan jadi opening act Halsey di tur Asia-nya, penyanyi Adera, produser dan YouTuber Ananta Vinnie, penyanyi Ben Sihombing dan beauty vlogger Cindercella, beauty content creator Devienna, grup dance Goizza and Friends, penyanyi Kunto Aji, drummer Rani Ramadhany, rapper Young Lex, dan content creator Skinnyfabs.

Cek: Personel The Strokes Hingga Produser Beyonce Bakal Tampil di We The Fest 2018

Dengan tagline “showcasing online world to an offline festival experience”, On Off Festival akan jadi selebrasi berbagai konten dunia maya & media sosial mulai dari musik, seni, komedi, makanan, permainan dan market, dikemas dalam suatu festival offline yang interaktif untuk semua umur.

“Di fase satu lineup ini, kami mengumumkan 11 nama yang mewakili 6 elemen di On Off Festival ini yaitu music, arts, comedy, games, food, dan market,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

“Masih banyak nama-nama creator lain yang akan kami umumkan dalam beberapa bulan ke depan,” lanjut Sarah.

“Kami mengkurasi konten kreator lokal berbakat dari berbagai genre agar On Off Festival jadi sebuah acara dengan konten yang sangat kaya dan variatif untuk dinikmati oleh semua kalangan dan umur,” kata Karinna Chairunnisa selaku PR & Event Manager IVG.

Tiket 2 Day Pass atau tiket untuk 2 hari On Off Festival mulai dijual hari ini via online di www.onofffestival.com.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest