Follow Us

Ini Dia Penampakan Air Jordan 4 Levi's yang Hadir dengan Dua Warna Jeans Terbaru

- Kamis, 19 April 2018 | 09:00
Levi's x Air Jordan 4 (Foto: Kicksonfire)
Hai Online

Levi's x Air Jordan 4 (Foto: Kicksonfire)

HAI-Online.com - Siapa bilang jeans nggak bisa jadi material sneakers? Levi's membuktikannya bro dalam kolaborasi Air Jordan 4. Nggak tanggung-tanggung, Levi's keluarkan dua warna jeans sekaligus dalam koleksinya kali ini.

Dikabarkan nih, Levi's x Air Jordan 4 memang bakal hadir dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Kabar ini datang dari unggahan di akun Instagram @zsneakersheadsz. Diperkirakan juga nih, sneakers ciamik ini bakal rilis pada 16 Juni mendatang.

Levi's x Air Jordan 4 (Foto: Kicksonfire)
Levi's x Air Jordan 4 (Foto: Kicksonfire)
Dari unggahan akun Instagram tersebut, ada dua sneakers yang modelnya sebenernya nggak jauh beda dengan koleksi Levi's dalam sneakers sebelumnya. Pada tag lidah ada logo jumpman merah khas Jordan dalam paper patch. Bedanya sih mungkin dalam desain mid-sole-nya bro yang punya warna putih dan hitam. Harga sneakers ini ditaksir kira-kira dibanderol sekitar Rp3,1 juta.

UDAH TAU BELUM? Lucu Buat Koleksi! Topi Sahara dari Cottweiler dan Reebok Ini Unik Banget

Sebelumnya memang Levi's sudah mengeluarkan sneakes khusus berbahan jeans bro, yaitu pada 2008. Saat itu, Levi's juga berkolaborasi bersama Nike dalam Air Jordan 1. Selain itu awal 2018 juga rilis dalam Air Jordan 4 denim. Bahkan, antrean orang yang ingin membeli sneakers tersebut mengular karena dijual terbatas dan hanya tersedia di 69 toko. Saat itu Air Jordan 4 hadir dalam warna biru.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest