Follow Us

Murah Banget! Hape Gaming Ini Harganya Hanya Rp 200 Ribuan, Minat Beli?

- Rabu, 18 April 2018 | 12:30
Kesal saat main Mobile Legends
Hai Online

Kesal saat main Mobile Legends

HAI-Online.com - Dunia game memang berkembang dengan pesat dalam beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya, saat ini dunia game bukan hanya dikhususkan untuk hiburan anak-anak.

Yap, beberapa developer game bahkan membesut game keren yang bisa dinikmati oleh semua usia dan bisa dimainkan lewat hape. Sayangnya, semua perangkat yang berhubungan dengan game pasti dijual dengan harga yang cukup mahal.

Razer Phone misalnya, di pasaran gadget tanah air harganya masih berada di angka Rp 9 jutaan. Apalagi untuk seri Red Magic dari Nubia dan Blackshark dari Xiaomi yang akan hadir beberapa waktu lagi.

UDAH TAU BELUM? Jam Keren Hasil Kolaborasi CASIO X SBTG Akhirnya Resmi Dirilis

Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata produsen hape lokal tanah air juga sempat mengeluarkan hape berkonsep game yang murah meriah lho! Hape ini dikenal dengan nama Evercoss G7T.

Saat ini, di pasar gadget tanah air, Evercoss G7T ini hanya dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan aja nih. Kok, murah gini bisa disebut dengan hape game?

Ya, dilihat dari desain body yang mirip Nokia N-Gage sangat memanjakan pecinta game. Tapi, hape ini hanya untuk game-game ringan khusus untuk anak-anak ya, lho! Jangan ngarep bisa main Mobile Legends atau PUBG juga, sih! Hahaha….

Sebagai informasi, sebab hape ini nggak mendukung sistem operasi apapun maka kamu bisa download aplikasi game di beberapa situs yang menyediakan game. Tapi pastikan game tersebut support untuk Evercoss G7T ya?

Nah setelah kamu download, kamu bisa menyimpannya di Micro-SD dan memainkannya saat Micro SD telah kamu pasang di hape ini.

Bagaimana, berniat beli hape game murah meriah ini? Kezel nggak? Heuheuheu….

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Nextren, dengan judul artikel Bukan Razer Phone, Hape Game Lokal Ini Cuma Dibanderol Rp 200 Ribuan

Source : Nextren.grid.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest