Follow Us

Bam Mastro Resmi Rilis EP Kedua, dan Lirik Video dari Single Hilang

- Rabu, 18 April 2018 | 12:00
Lanjutin Project Solo, Bam Rilis EP Keduanya
Hai Online

Lanjutin Project Solo, Bam Rilis EP Keduanya

HAI-Online.com - Sukses dengan EP pertama bertajuk I Bleach My Skin, Bam Mastro mantap ngelanjutin project solonya. Setelah ngerilis single dan video klip Inamorata, frontman Elephant Kind ini ngeluarin EP kedua berjudul I’m An Albino Polar Bear Living In Captivity and I Know Aliens Don’t Exist.

Lewat EP keduanya, Bam kembali mengungkapkan kegelisahannya lewat musik dan lagu-lagu ciptaannya. "EP I’m An Albino Polar Bear Living In Captivity and I Know Aliens Don’t Exist ini semuanya lebih berwarna dan dengan lirik yang memberikan banyak pencerahan daripada menggerutu atas keadaan. Bagi saya pribadi, EP kedua ini lebih seru dan memiliki dinamikanya tersendiri,” ujar Bam lewat press rilis yang HAI terima.

CEK JUGA NIH: Counterparts Live In Jakarta: Counterparts Datang, Semua Senang!

EP kedua ini terasa spesial. Soalnya proses penggarapan empat lagu di dalamnya menghabiskan waktu mulai dari Januari sampe Februari 2018. Masing-masing lagu juga punya pesan tersendiri, lho.

Inamorata yang lebih dulu muncul nawarin cerita tentang masa lalu kehidupan percintaan dari sudut pandang orang yang hidup dengan kecemasan, ketidakamanan, ketakutan, kecurigaan, amarah, dan kecemburuan. Polar Bear mewakili gambaran Bam Mastro yang kerap merasa berbeda.

Sedangkan In The Midst Of nyoba nawarin spirit buat rela ngelepasin sesuatu demi berjalan ke depan dengan lapang dada, dan ada track Hilang yang didapuk menjadi single terbaru penanda hadirnya EP kedua ini.

Di lagu Hilang, lo bakal nemuin sesuatu yang unik. Yap, di dalamnya ada potongan lagu Hilang milik band legendaris Indonesia, Black Brothers. Bam juga curhat, nih, betapa susahnya minta izin pihak Black Brother punya nge-add potongan lagu band legendaris itu.

"Saya dan team perlahan tapi pasti berusaha untuk mendapatkan izin dari para personel Black Brothers yang nyatanya sulit karena tidak ada yang menetap di Indonesia selain manager-nya di Papua. Dan Coki (John Paul Patton) juga memiliki ruang untuk ikut serta dalam lagu ini. Saya senang bisa menyampaikan sebuah rasa kehilangan yang mendalam dengan cara seperti ini,” ujar Bam ngejelasin.

Penasaran kan lagu-lagunya bakal kayak gimana? Tenang, EP kedua Bam Mastro I’m An Albino Polar Bear Living In Captivity and I Know Aliens Don’t Exist udah dijual di banyak layanan musik streaming. Buat yang penasaran sama lagu hilang, bisa cek langsung di bawah ini!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest