Follow Us

Xiaomi Rilis Redmi Note 5 AI Dual Camera, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan, Kemampuan Nggak Kalah Sama iPhone X

Alvin Bahar - Rabu, 18 April 2018 | 10:15
Peluncuran Xiaomi Redmi Note 5
Alvin Bahar

Peluncuran Xiaomi Redmi Note 5

HAI-ONLINE.COM - Akhirnya Xiaomi Redmi Note 5 dirilis di Indonesia. Smartphone dengan kamera berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) ini pun menjadi ponsel pertama dengan chip Snapdragon 636 yang masuk pasar Indonesia.

Uniknya dari Redmi Note 5 seri ini adalah kualitas kameranya yang setara flagship. Dengan pengaturan kamera ganda dengan sensor besar berukuran 1.4-micron pixel sensor, efek kamera AI, dan lampu LED selfie untuk kamera depan, Redmi Note 5 emang nggak kalah dengan iPhone X maupun Samsung A8.

Dengan teknologi tersebut, hasil foto Redmi Note 5 terlihat sangat tajam, meski digunakan saat minim cahaya sekalipun. "Dapat dilihat, hasilnya bahkan menyaingi gambar yang diambil menggunakan Samsung S9 dan iPhone X," kata Country Manager Xiaomi Indonesia, Stephen Shi, dalam peluncuran di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu, (18/4).

Cek: Ternyata Fungsi Lubang Kecil Pada Smartphone Ini Bukan Sekedar Microphone.

“Redmi Note 5 hadir dalam tiga warna, black, gold, dan blue. Biru yang jadi favorit saya,” lanjutnya.

Selain kameranya, Snapdragon 636 juga memiliki “DNA flagship,” seperti yang diutarakan Stephen Shi. Chipset tersebut dipadankan dengan dua pilihan kapasitas RAM, yakni 3 GB dan 4 GB, dengan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB. Redmi Note 5 AI memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh.

Untuk pasar Indonesia, Redmi Note 5 tersedia dalam dua varian. Untuk varian RAM 3GB dan ROM 32 GB, harganya Rp 2.499.000. Sementara Redmi Note 5 varian RAM 4GB dan ROM 64GB, harganya 2.999.000. Kamu dapat membelinya mulai 25 April 2018Gokil ya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest