Follow Us

Nggak Tertarik Dengan Cewek Sebaya, Cowok 19 Tahun Ini Menikahi Nenek 72 Tahun

Rizki Ramadan - Rabu, 18 April 2018 | 07:15
Gary dan Kekasihnya
Rizki Ramadan

Gary dan Kekasihnya

HAI-online.com - Cinta memang nggak mengenal usia, sob, cowok ini membuktikannya. Dia adalah Gary, cowok 19 tahun yang pertama kali bertemu dengan kekasihnya, Almeda, pada 2016 lalu.

Saat pertama kenal, Gary baru 17 tahun sementara Almeda berusia 70 tahun. Mereka pertama kali bertemu di sebuah pesta ulang tahun Gary di Tennessee, Amerika Serikat.

Nggak ada "percikan" cinta di pertemuan pertama itu.

Hingga beberapa bulan kemudian, mereka bertemu lagi di upacara pemakaman anaknya Almeda. Di saat itulah, Gary dan Almeda mulai saling memerhatikan

"Hal pertama yang membuatku tertarik pada Almeda adalah dia sangat cantik, punya mata biru yang indah, selalu tertawa dan bisa 'nyambung' denganku dalam segala hal. Bahkan kami seperti sudah ditakdirkan jadi kekasih, ikatan emosi kami kuat dan kami juga punya selera musik yang sama. Aku langsung mencintainya saat itu juga," kata Gary dalam wawancara dengan Barcroft TV, dikutip Intisari-online.com.

Setelahnya, mereka berpacaran. Dua minggu berlalu, Gary langsung melamar Almeda. Bagi Almeda, Gary adalah sosok yang baik dan memiliki mata yang indah. Ketampanan dan kesopanannya adalah hal yang membuat Almeda jatuh cinta.

"Aku sangat tergila-gila dan aku sangat mencintainya, hal yang ku tahu hanyalah aku harus segera menikahi Almeda. Aku tidak pernah ragu akan pilihanku," lanjut Gary.

Sebelumnya, ternyata Gary pernah pacaran juga dengan seorang nenek. Bahkan lebih tua dari Almeda. Matannya itu berusia 77 tahun. Ia mengaku nggak pernah tertarik dengan cewek yang sebayanya.

"Aku tidak pernah tertarik dengan wanita seusiaku atau lebih muda dari aku bahkan sejak umurku 13 tahun. Aku hanya bisa tertarik pada wanita yang lebih tua, entah kenapa," kata Gary memberi penjealasan.

Tentu keluarga nggak sepenuhnya mendukung pernikahan Gary. Anak pertama Almeda nggak merestuinya bahkan nggak dateng di pesta pernikahannya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest