Follow Us

Skater Indonesia Pevi Permana Optimis Bisa Kalahkan Jepang Di Asian Games 2018

Rizki Ramadan - Rabu, 18 April 2018 | 05:45
Pevi Permana in Action
Rizki Ramadan

Pevi Permana in Action

HAI-online.com - Para skater se-Indonesia pasti udah nggak sabar dengan Asian Games 2018. Pasalnya, di ajang ini Skate Board jadi salah satu cabang yang dilombakan. Atlet skateboard lokal pun bakal turun

Di lombanya nanti, akan ada empat kategori yang dipertandingkan: Street, Park, Game of Skate dan Best Trick.

Salah satu atlet skateboard jagoan kita adalah Pevi Permana yang bakal tanding di kategori Park.

Menurut Pevi, negara yang dianggap sebagai pesaing kuat Indonesia di cabor ini adalah Jepang. Karena sebelumnya tim skater Indonesia sudah pernah tanding dan kalah dari Jepang.

Karena itu, sekarang ini mereka berlatih gigih. Seringnya, BSD Extreme Park yang jadi tempat mereka berlatih. Namun, nggak lama lagi mereka bakal berangkat ke Amerika untuk berlatih ke skateboarder profesional di sana.

“Untuk persiapan kami sudah jalani, tapi kalau di sini (BSD Extreme Park) Cuma untuk peregangang saja, tapi kalau untuk latihan seriusnya nanti di Amerika bulan depan, itu sudah mulai fokus dan serius persiapnnya. Di sana kami akan dilatih oleh pemain pro dari Amerika selama satu bulan setengah,” ujar pemain yang telah menjuarai kejurnas selama 11 tahun berturut-turtu tersebut, kepada TribunNews.com

Selain Pevi, andalan Indonesia lainnya adalah skater asal Bali bernama Sanggoe Dharma yang akan turun di kategori Street.

Pevi mengakui, bahwa Sanggoe punya peluang yang lebih besar untuk menang dibanding dirinya

“Secara teknik, saya akui beda tipis dari Jepang. Kalau sanggoe bersaing banget. Kemarin Sanggoe sempat bedanya nol koma di Sanghai bertemu dengan pemain Jepang, kalau saya harus ada empat trik lagi yang harus saya kuasai untuk menghadapi Jepang,” jelasnya.

Goodluck, sob! kami pasti mendukungmu!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular