Follow Us

4 Pengorbanan di Serial Anime Naruto yang Berujung Pada Kematian

Fadli Adzani - Rabu, 18 April 2018 | 05:00
5 Ucapan Terakhir dari Karakter-karakter Naruto Sebelum Mereka Meninggal
Fadli Adzani

5 Ucapan Terakhir dari Karakter-karakter Naruto Sebelum Mereka Meninggal

HAI-ONLINE.COM - Persahabatan dan kasih sayang adalah hal yang sangat dijunjung tinggi di dalam serial anime Naruto dan juga Boruto.

Nggak heran kalau banyak sekali adegan dan momen di mana para karakter fiksinya rela mengorbankan diri mereka bahkan sampai meninggal untuk menyelamatkan teman dan bahkan seisi desa.

CEK JUGA: Meme Pertama di Dunia Dibuat Pada Tahun 1921? Ini Buktinya

Berikut ini adalah 4 pengorbanan paling mengharukan yang berakibat pada kematian dari sang ninja yang rela berkorban:

1. Neji

NEJI
Saat perang ninja keempat, Naruto sedang bertarung dengan Obito dan Madara. Bahkan, ada Ekor Sepuluh di sana.

Sebenarnya, bukan Neji lah lawan dari Obito dan Madara, melainkan Naruto. Namun, Hinata, yang kemudian menjadi istri Naruto, datang untuk menolong Naruto.

Akan tetapi, Neji, kakak dari Hinata, tak tega melihat keduanya bertarung melawan Obito dan Madara, sampai akhirnya Neji mengorbankan badannya dari serangan Obito dan Madara.

2. Minato dan Kushina

Kushina dan Minato
Minato dan Kushina rela meninggal setelah Kyubi berusaha untuk membunuh Naruto yang kala itu masih bayi. Kedua orang tua ini ingin menyelamatkan nyawa Naruto, dan akhirnya mengorbankan diri mereka sehingga Kyubi bisa dikurung di badan Naruto.

3. Raikage Ketiga

A
Raikage Ketiga, A, harus melawan ribuan pasukan musuh selama tiga hari tiga malam. Ia harus menjaga desanya agar musuh-musuh itu tidak masuk ke dalam desanya. Ia rela mengorbankan dirinya demi menyelamatkan nyawa seluruh desanya. Itulah arti dari Kage sebenarnya.

4. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi ketika masih muda
Ketika Orochimaru memimpin rekan-rekannya untuk menyerang Konoha, Hiruzen Sarutobi, Hokage Ketiga, terpaksa untuk menghadang mantan muridnya itu dengan mengeluarkan jutsu yang membuat Sang Hokage Ketiga meninggal.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest