Follow Us

Anak Kandung 2 Personel Slipknot Bikin Band, Mereka Cover Lagu Bokapnya!

Fadli Adzani - Rabu, 18 April 2018 | 02:00
Band dari Simon Crahan dan Griffin Taylor
Fadli Adzani

Band dari Simon Crahan dan Griffin Taylor

HAI-ONLINE.COM - Buah nggak jatuh terlalu jauh dari pohonnya. Hal itu bisa menggambarkan bagaimana kemiripan dua personel Slipknot dengan anak-anak kandungnya.

Yap, Shawn Crahan, yang bermain perkusi di band metal asal Iowa, Amerika Serikat itu, memiliki seorang anak bernama Simon Crahan. Ia adalah anak yang jago bermain drum.

CEK JUGA: Penasaran Sama Tampang di Balik 9 Topeng Slipknot? Liat Nih, Mukanya Ada yang Imut!

Lalu, Corey Taylor, vokalis Slipknot, yang memiliki seorang anak bernama Griffin Taylor. Ia juga memiliki kemampuan nge-scream dan nge-growl seperti bokapnya.

Karena Griffin dan Simon sama-sama suka musik metal dan bisa bermain alat musik, mereka memutuskan untuk membuat band bareng, walau namanya belum ada.

Nggak hanya itu, Simon dan Griffin ternyata menyanyikan ulang lagu-lagu Slipknot seperti The Devil In I dan Dead Memories!

Gaya menyanyi Griffin sangatlah mirip dengan Corey, apalagi gaya headbang-nya, benar-benar menjiplak dari ayahnya! Apalagi, mukanya emang mirip banget sama sang ayah.

Nggak heran, sih, soalnya si Griffin ini pernah manggung bareng sama sang ayah dengan band-nya yang lain, yakni Stone Sour!

Udah gitu, si Simon, sangat jago dalam nge-drum, apalagi melakukan teknik double pedal, nggak kalah sama Joey Jordison, nih!

Gimana menurut kalian? Udah cocok menjadi band metal selanjutnya belum, nih?

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest