Follow Us

Awal Juni di Akhir Musim Ini, Coutinho Bakal Balik ke Liverpool!

- Selasa, 17 April 2018 | 09:15
Nomor Berapa Coutinho di Barca?
Hai Online

Nomor Berapa Coutinho di Barca?

HAI-Online.com - Salah satu bintang anyar Barcelona, Philippe Coutinho, akan kembali ke markas mantan timnya, Liverpool, pada akhir musim 2017-2018. Wah, apa Coutinho masih sayang sama mantan klub, nih?

Philippe Coutinho menjadi salah satu pemain yang dicintai para pendukung Liverpool saat masih berseragam Si Merah. Coutinho telah menyumbang 54 gol dan 46 assist dari 201 laga di semua ajang sepanjang karier sebagai pilar Liverpool.

Nggak mengherankan ketika Coutinho meminta dijual ke Barcelona, para pendukung Liverpool bereaksi keras. Meski sudah menjadi panji Barcelona, aksi Coutinho masih bisa disaksikan langsung oleh para pendukung setia Liverpool. Pada akhir musim 2017-2018, pemain asal Brasil itu akan kembali ke markas Liverpool, Anfield.

UDAH TAU BELUM? 5 Pemain ini Lebih Mirip Preman daripada Pemain Sepak Bola

By the way, apakah Liverpool bakal beli balik Coutinho?

Eits, jangan ngarep dulu, ternyata Coutinho ke markas Liverpool bukan untuk kembali berseragam Liverpool, melainkan menjalani laga uji coba sebelum Piala Dunia 2018. Tim nasional (timnas) Brasil akan menghadapi timnas Kroasia di Anfield, Liverpool, pada 3 Juni 2018. Kabar tersebut HAI kutip dari BolaSport.com yang bersumber situs resmi klub .

"Kami bangga menyambut dua tim kelas dunia di Anfield. Stadion ikonik kami akan menjadi latar belakang sempurna untuk pertandingan yang sangat menarik ini," tutur Billy Hogan, managing director dan chief commercial officer Liverpool FC.

"Kami yakin para pemain dan fans akan menikmati waktu mereka," lanjutnya.

Coutinho yang diprediksi bakal menjadi pilar penting Brasil di Piala Dunia 2018, sehingga kemungkinan besar akan tampil pada laga tersebut. Selain Coutinho, para pendukung Liverpool bakal menyaksikan aksi bintang Liverpool, Roberto Firmino.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Philippe Coutinho Akan Kembali ke Liverpool pada Akhir Musim Ini!

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest