Follow Us

Mengenal Hanabi, Hero Mobile Legends yang Bakal Jadi Kesukaan Pengguna Marksman

Fadli Adzani - Senin, 16 April 2018 | 00:00
Hanabi, The Scarlet Flower
Fadli Adzani

Hanabi, The Scarlet Flower

HAI-ONLINE.COM - Selain Mage dan Assassin, tipe-tipe hero yang memiliki damage yang sangat perih dan sakit adalah Marksman, yakni hero yang menyerang dari jarak jauh.

Jika dibiarkan kaya dan memiliki level yang tinggi, jangankan Fighter, Tank sekalipun juga bisa dikalahkan oleh seorang Marksman.

Baru-baru ini, Mobile Legends memperkenalkan sebuah hero baru, bertipe Marksman, bernama Hanabi.

Hanabi dikisahkan sebagai seorang cewek ninja yang mengeluarkan kunai atau shurikan. Ia memiliki tiga skill yang fokus terhadap damage, dan dapat dikatakan mirip dengan Alucard.

CEK JUGA: 5 Ninja dalam Serial Anime Naruto yang Menjadi Hokage di Usia Muda

Hanabi memiliki kemampuan untuk mencuri darah atau lifesteal, sehingga ketika ia memberikan damage kepada musuh, darah dari Hanabi akan terus terisi.

Ia memiliki kemampuan pasif bernama Ninjutsu: Equinox, yang bisa memberikan sebuah "perisai" sebanyak 20 persen dari darah maksimal kita. Istilahnya, pasif ini dapat disamakan dengan Athena Shield, yang bisa memberikan perisai tambahan.

Skill pertama dari Hanabi bernama Petal Barrage. Jadi, skill ini dapat diaktifkan kapan saja, dan jika aktif, basic attack Hanabi akan memantul-mantul dari musuh yang satu ke musuh yang lainnya. Berarti, jika musuh sedang dalam satu area, mereka semua akan terkena basic attack Hanabi, yang tentunya bisa menambah darah banyak sekali untuk si Hanabi.

Apalagi, kalau Hanabi sudah memiliki Haas's Claw. Kamu bayangin lifesteal yang diterima si Hanabi ini.

Ditambah lagi, jika Hanabi sudah membeli Berserker Fury. Hancurlah semua musuh yang ada di hadapannya.

Skill kedua dari Hanabi bernama Soul Scroll, yang melemparkan sebuah kunai ke arah tertentu. Jika sebuah hero terkena kunainya, mereka akan melambat hingga 60 persen, dan jika musuh itu terus terkena serang Hanabi, mana Hanabi akan terus bertambah!

Skill terakhir dari Hanabi ialah Forbidden Jursu: Higanbana. Skill ini seperti melemparkan sebuah bunga yang akan mekar jika terkena oleh para musuhnya, dan membuat para musuh nggak bergerak selama 2 detik! Kamu bayangin aja, auto kill kalau sudah terkena skill terakhir Hanabi ini.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest