Follow Us

Adele Ternyata Jago nge-Rap

Ega Hai - Jumat, 01 November 2013 | 09:16
Adele Ternyata Jago nge Rap
Ega Hai

Adele Ternyata Jago nge Rap

Nggak hanya jago nyanyi, Adele ternyata punya bakat yang selama ini ia sembunyikan yaitu nge-Rap. Menurut rapper Tinie Tempah, Adele punya keahlian rap yang mengesankan.Tinie baru mengetahui bakat Adele saat mereka berdua sedang mengerjakan album baru Tinie yang bertajuk Demonstrasi.

"Adele membantuku memilih beberapa lagu untuk album tersebut. Dia bisa nge-Rap. Dia bersamaku dan Labirinth di studio ketika ia rekaman Earthquake," ujar Tinie, dilansir Mirror, Jumat (1/11).

"Nggak ada yang tahun ini. Dia rekaman dengan nge-rap dan dia memberi tahu kita jika kita memainkannya kepada orang lain ia akan menuntut kita. Jadi kalau kalian berbicara dengannya nanti, tanya dia tentang rap," imbuhnya.

Tinie sedang sibuk menggarap album teranyarnya, termasuk berkolaborasi dengan Pharrell Williams. Ia mengaku senang bekerja sama dengan Pharrell dan menyebutnya sebagai sosok yang menginspirasi.

"Aku sudah bekerja dengan Pharrell. Dia orang yang hebat dan luar biasa, dia yang menginspirasiku. Berada satu studio bersamanya adalah hal yang luar biasa," tandas Tinie lagi.

Editor : Ega Hai

Latest