Follow Us

KASKUS Kembali Menghadirkan MARKAS 2018. Yuk Pesen Tiketnya!

Rizki Ramadan - Kamis, 12 April 2018 | 12:30
Press Conference Kick Off  MARKAS 2018
Rizki Ramadan

Press Conference Kick Off MARKAS 2018

HAI-ONLINE.COM- Setelah sukses mengadakan MARKAS 2017 lalu, kini KASKUS bersama Dyandra Promosindo kembali mengadakan festival tahun yang menjadi ajang kopdar komunitas KASKUS di 2018 dengan konsep O2O (online to offline).

Sekedar info buat lo yang nggak tau, MARKAS, singkatan dari Market x Komunitas adalah sebuah festival tahunan yang diadakan KASKUS sebagai ajang kopi darat komunitas KASKUS.

MARKAS 2018 akan dibagi menjadi dua area utama yang tentunya bisa kita nikmati. Yang pertama ada Playground yang berisikan pertunjukan musik, bazar makanan dan lifestyle, serta ada juga hiburan menarik dan menantang seperti bull riding dan bungee trampoline.

Nah, kalau area yang satu lagi, disebut Otoground. Disini akan terdapat kompetisi tamiya, pameran mobil unik, community riding, dan juga scooter contest. Jangan ngaku anak otomotif kalau nggak kesini sob!

Nggak cuma dua area itu aja yang menjadi andalan MARKAS 2018. Akan juga para influencer tanah air seperti Atta Halilntar, Fatiha Izzati, Shirinz dan Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita dan Jiewa Zieri yang siap ngobrol-ngobrol bareng di MARKAS Lounge,

Zaman sekarang, kalau ada acara nggak ada penampilan musiknya tuh nggak seru banget! Maka dari itu, nantinya lo bisa menikmati penampilan Jaz, Danilla, Fourtwenty, HiVi, RAN, Ari Lasso, Naif, dan PADI di MARKAS Mainstage, sob.

BACA JUGA: Bikin Acara Ngaret, Selfie Akan Dilarang di Festival Film Cannes

Hal yang baru dan menarik pada MARKAS tahun ini adalah MARKAS Treasure Hunt, program berhadiah berbasis QR Code. Bingung nggak? HAI jelasin dulu deh. Setiap pengunjung yang datang ke MARKAS 2018 nantinya diajak untuk menjelajahi setiap area di MARKAS dan melakukan scan QR code yang terdapat di dalam aplikasi KASKUS untuk mendapatkan e-coupon.

Kita cuma perlu sign-up atau kalau lo seorang kaskusers tinggal login ke aplikasi KASKUS untuk melihat QR Code unik yang akan kita dapatkan. Nah, misinya adalah untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya e-coupon untuk memenangkan berbagai hadiah seperti Yamaha N-MAX, Drone DJI Mavic, Canon G7X, Apple Watch Series 3 dan Nintendo Switch. Gokil nggak tuh hadiahnya?

Pasti udah nggak sabar kan mau dateng ke MARKAS 2018? Sabar dulu guys, MARKAS 2018 akan diselenggarakan pada 28–29 April 2018 di Bintaro XChange dan tiketnya dijual dengan harga Rp 40 ribu. Tapi kalau lo menggunakan Sakuku BCA, lo hanya cukup bayar Rp 61 aja untuk masuk loh! Gila murah banget kan? Langsung aja nih beli tiketnya secara di sini www.markas.id

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest