Follow Us

Alasan Ponsel Jadul Samsung Ini Masih Asik Di Pake Di 2018

Rizki Ramadan - Kamis, 12 April 2018 | 11:45
Samsung Note Edge
Rizki Ramadan

Samsung Note Edge

HAI-ONLINE.COM- Siapa sih yang nggak ngiler ketika Samsung meluncurkan video trailer memamerkan kelebihan-kelebihan hape terbaru mereka, Galaxy S9? HAI juga ngiler kok. Tapi lihat harganya, langsung mules sendiri.

Gimana nggak mules, di Indonesia, Galaxy S9 varian terendah aja dibanderol dengan harga Rp 11 jutaan, sob. Coba deh bayangin, kalau buat makan ketoprak, kira-kira untuk berapa tahun ya.

Tapi tenang, kalau lo masih mau keliatan gaul dengan hape Samsung, HAI punya rekomendasi nih. Ada produk Samsung keren keluaran 4 tahun yang lalu yang sampai saat ini terbilang masih layak dipake. Mau tau apa?

Hape tersebut ada Samsung Galaxy Note Edge. Bagi yang belum tau, hape ini adalah cikal bakal dari semua layar edge display di semua lini flagship Samsung seperti S7, S8 dan S9.

Ah, tapi kan udah lama. Pasti spesifikasinya udah keitnggalan zaman tuh!

Eits, siapa bilang sob. Kalau nggak percaya kita bahas aja deh nih satu per satu, gimana? Siapa tau setelah baca jadi ngiler kan. Yuk deh langsung aja

BACA JUGA: Siap-siap Kaget, Inilah Data-data Pribadi Yang Tanpa Kita Sadari Disimpan Oleh Google

Desain

Meskipun udah tua, tapi penampilannya masih muda. Galaxy Note Edge ini udah dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 5,6 inci dengan rasio dan kerapat layar yang berada di angla 16:10.

Selain itu, pada sebelah kanan layar juga sudah terdapat edge yang tentunya memiliki fungsi yang sama dengan Galaxy S7 keatas.

Dapur pacu

Meskipun hape ini masih berjalan di Android KitKat, tapi kita bisa upgrade hingga Android Marshmellow. Yaa, nggak jadul-jadul amat lah ya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest