Follow Us

Manchester City Kalah, Liam Gallagher Kesel dan Tulis Pesan Ini untuk Guardiola

- Rabu, 11 April 2018 | 10:45
Liam Bete City Kalah
Hai Online

Liam Bete City Kalah

HAI-Online.com - Liam Gallagher kecewa saat Sergio Aguero dan Vincent Kompany nggak menjadi starting IX saat Manchester City melawan Liverpool di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu, (11/4).

Penyerang Argentina dan bek Belgia itu nggak dimainkan dari awal oleh Pep Guardiola, hal ini membuat Liam Gallagher murka. Legenda Oasis yang juga merupakan penggemar berat Manchester City mengungkapkan kekesalannya pada Pep Guardiola lewat cuitan di Twitternya.

UDAH TAU BELUM? Ada yang Aktif Bermain di Usia 51 Tahun! Ini Dia 5 Pesepakbola Profesional Tertua

Dia sangat kecewa hingga melontarkan kata-kata "kasar" dalam unggahannya. Tentu aja , "surat cinta" Liam di Twitter itu ditujukan untuk Pep Guardiola.

Liam Gallagher juga terbukti tepat dengan umpatannya tersebut, setelah diakhir pertandingan Manchester City harus mengakui keunggulan Liverpool.

Gabriel Jesus sempat membuka asa saat dirinya mencetak gol cepat di babak pertama, namun sayang performa apik Mohamed Salah dan Roberto Firmino membuat Liverpool berbalik unggul 1-2 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Manchester City harus rela angkat kaki dari perebutan si kuping besar Eropa dan membuat Liverpool memastikan diri di semifinal.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Vokalis Grup Band Oasis Murka Setelah Manchester City Kalah dari Liverpool

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest