Follow Us

Terungkap! Ada Video Rossi Menendang Pebalap Lain saat Balapan di Argentina

- Rabu, 11 April 2018 | 10:15
Rossi Masih Galak!
Hai Online

Rossi Masih Galak!

HAI-Online.com - Balapan MotoGP di sirkuit Argentina, Minggu lalu (8/4), masih terus menuai perdebatan. Pasalnya di balapan itu terjadi peristiwa yang melibatkan dua tokoh utama di MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Dalam balapan itu, Marc Marquez memang tampak sukses menjadi peran antagonis, lantaran aksinya yang dinilai cukup berbahaya. Hal itu dikuatkan dengan diganjarnya Marquez dengan tiga penalti oleh Race Director. Pada balapan itu setidaknya dua pembalap jadi korban Marc Marquez.

CEK JUGA NIH: Marquez Curhat Setelah Dibilang Curang di MotoGP Argentina

Puncaknya adalah saat Marquez menyenggol Rossi di tikungan ke-13, hingga akhirnya membuat pembalap Yamaha itu crash. Tapi, kalian udah tahu belum sih sob, kalau Valentino Rossi muda dulu pernah lebih 'serem' lo dari Marc Marquez.

Seperti informasi yang HAI kutip dari GridOto, melihat dari livery motor Aprilia-nya, peristiwa itu terjadi tahun 1996 saat Rossi masih berada di kelas 250 cc. Entah karena “darah muda” Rossi masih bergejolak taua karena ada hal lain, Rossi bahkan nggak hanya menyenggol, Rossi terang-terangan menendang rider asal Jepang, Yasu Hatekayama.

Saat itu Rossi tengah menjalani sesi kualifikasi di Argentina. Secara tiba-tiba Rossi mendekati rider bernomor 25 itu dan langsung menendang sambil terlihat marah-marah.

Penasaran? Langsung cek, nih, nih videonya.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di GridOto, dengan judul artikel Parah Banget! Gaya Balap Rossi Ternyata Pernah Lebih 'Serem' dari Marquez. Intip Videonya!

Source : Gridoto.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest