Follow Us

Suka Main Mobile Legends? Berani Modifikasi Mobil Kalian Seperti Ini?

- Rabu, 11 April 2018 | 09:45
Ada Eudora Tuh?
Hai Online

Ada Eudora Tuh?

HAI-Online.com - Siapa yang nggak tau Mobile Legends? Games yang satu ini emang fenomenal banget! Efek dari Mobile Legends bisa masuk ke lapisan mana aja, bahkan merambah dalam dunia modifikasi mobil, khususnya body wrapping.

Sebagai contohnya Daihatsu Terios 2010 milik Cholik ini yang memakai kelir dengan tema Mobile Legends yang juga nimbrung di Black Auto Battle Purwokerto 2018. Dalam informasi yang HAI kutip dari GridOto, Terios lansiran 2010 milik Cholik ini ia garap sendiri di bengkelnya yakni Emcho Sticker, Purwokerto.

Totalis Push Ranked! Hahaha
Hampir semua permukaan body Daihatsu Terios ini ditutupi oleh karakter dalam permainan tersebut. Mulai dari fascia, sisi samping, bagian, buritan, hingga pilar-pilar semua ditutupi sticker ini.

CEK JUGA NIH: Keren Abis! Cek Mobil Modifikasi Avengers Milik Seorang Juragan Sayur Ini

Menurut Cholik yang juga ownwer dari Emcho Sticker, Terios ini menggunakan 35 kombinasi warna hingga membentuk karakter Mobile Legends ini. Jadilan Daihatsu Terios lawas dengan tampilan yang kekinian banget. Sebagai penyeimbang, bagian dalam kabin juga diubah menggunakan lapisan kombinasi merah hitam. Hampir semua permukaan kabin dilapisi kulit sintetis kombinasi bahan MBtech dan Murano warna hitam dan merah.

Di bagasi belakang juga tersimpan satu full set audio lansiran ARC. Gimana Sob menurut kalian?

Ada yang minat mnodifikasi mobile kalian jadi seperti Johnson di Mobile Legends? Hehehe….

Data modifikasi:

Eksterrior:

- Full body wrapping

- Cutting sticker 35 warna tema Mobile Legends

Halaman Selanjutnya

- Pelek Volk voy 19 inci
1 2

Source : Gridoto.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest