Follow Us

4 Skateboard Dengan Harga Selangit. Cuma Sultan Nih Yang Beli, Kayaknya!

Rizki Ramadan - Rabu, 11 April 2018 | 10:45
Skateboard Emas
Rizki Ramadan

Skateboard Emas

HAI-online.com - Skateboarding nyatanya adalah salah satu kegiatan yang asik untuk dilakukan dan cukup memacu adrenalin. Bukannya apa-apa, sob. Kegiatan bermain skateboard ini dipastikan membutuhkan keseimbangan yang oke dari kita. Nggak boleh ragu-ragu, dan harus berani jatoh. Pasalnya, skateboard bukanlah sepeda yang ada pegangannya. Kita harus berani berselancar di atas papan ini, dan niat latihan, supaya makin hari skill-nya makin jago, serta bisa nyobain macam-macam style.

Nah, ngomongin skateboard, biasanya harga papan ini di pasaran tuh ada di kisaran berapa sih, guys? 800 ribu? 1 juta? 2 juta? Menurut penelusuran HAI di mbah Google, harga skateboard ini pada umumnya berada di kisarah $65 sampai $150. Artinya, nggak lebih dari 2 jutaan rupiah tuh. Cuma mungkin, kalo ada yang berkualitas banget, jadinya wajar kalo dibanderol di atas harga 2 juta.

Tapi, gimana kalo ada skateboard yang dilabeli harga-harga tinggi dan nyaris nggak masuk di akal? Well, percaya nggak percaya, skateboard yang harganya selangit pun ada, lho.

Dilansir dari situs Success Story, ada 4 skateboard yang punya harga di atas batas wajar. Ini dia, 4 skateboard paling mahal sedunia. Yang paling mahal, nyampe ratusan juta, bro!

1. BMW Street Carver - $500

Diciptakan oleh brand ternama BMW, skateboard satu ini nyatanya lumayan berat, lho! Skateboard yang kelihatan mungil ini dibikin dari alumunium, kayu, dan serat kaca. Harganya, menyentuh angka 6,6 juta rupiah.

BACA JUGA: Keren! Tim Skateboard Indonesia Bakal Latihan di Amerika Serikat untuk Asian Games 2018

2. Exkate- X-24- $ 1,000

Skateboard elektronik ini memiliki kecepatan hingga 20 mil per jam!! Gila, wajar aja kalo harganya bisa mencapai 13,3 juta rupiah!

3. Super Board Custom Skate Board- $ 5,686

Dibuat dengan kualitas yang katanya super baik, skateboard ini merupakan salah satu skateboard termahal di dunia. Dengan kualitasnya itu, skateboard ini jelas bisa tahan lama.

4. The Golden Skateboard - $15.000

Jangan kaget dulu, bos. Kalo lo bener-bener ngikutin skateboard, mungkin papan berlapis emas ini udah nggak asing lagi di pengetahuan lo. Tapi buat yang nggak berkecimpung di dunia skateboarding, mungkin harga ini bikin mata membelalak.

Harga 200-an juta yang melekat sama papan ini jelas punya latar belakang. Papan ini dibuat dari 99,99% emas dan jumlahnya di dunia hanya ada 6 papan. Skateboard ini didesain untuk toko skateboard di New York bernama SHUT. Papan ini memiliki panjang 31.5 inch, lebar 8 inch, dan berat 9 pon atau sekitar 4 kilogram.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest