Follow Us

Captain America Berubah jadi The Nomad di Avengers: Infinity War? Kayaknya Kita Cuma Dikerjain Sama Sutradaranya Deh...

Alvin Bahar - Rabu, 11 April 2018 | 05:15
Chris Evans jadi The Nomad?
Alvin Bahar

Chris Evans jadi The Nomad?

HAI-ONLINE.COM - Semakin dekat menuju tanggal tayang, makin banyak hal baru yang kita ketahui tentang Avengers: Infinity War. Salah satunya, Chris Evans yang kini bukanlah Captain America, melainkan menjadi sosok The Nomad.

Kabar tersebut bocor langsung dari Instagram sutradara film Marvel tersebut, Russo Brothers. Poster Chris Evang dengan caption “Chris Evans is The Nomad” dipajang, dan langsung dapet banyak reaksi beragam dari netizen.

The Nomad adalah identitas alternatif, atau alter ego dari Steve Rogers. The Nomad adalah identitas yang Steve Rogers pakai ketika ia nggak lagi menggunakan perisai dan kostum Captain America.

Cek: 4 Superhero Marvel yang (Mungkin) Tewas di Avengers: Infinity War

Namun, kayaknya Russo Brothers cuma nge-troll kita aja nih. Soalnya, poster yang dipajang di Instagram ternyata hanya fan art saja.

Poster tersebut buatan seniman dengan akun Instagram HellblazerArts. Sayangnya, Russo Brothers menghilangkan watermark dari seniman tersebut.

Well, tapi bukan berarti nggak mungkin Steve Rogers disebut The Nomad di film tersebut. Karena emang pas banget dengan kondisi doi saat ini. Duh, jadi makin nggak sabar buat nonton!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest