Follow Us

Sekarang Kita Bisa Terbang Keliling Indonesia Cuma Dengan Rp 12 Juta. Ini Syaratnya

Rizki Ramadan - Rabu, 11 April 2018 | 08:45
Sriwijaya Air
Rizki Ramadan

Sriwijaya Air

HAI-online.com - Bentar lagi ujian nasional beres nih. Masa lulus SMA pun udah di depan mata. Nah, ini berarti momen yang tepat untuk menjelajah bagi lo yang penyuka traveling.

HAI punya kabar baik, nih. Sekarang, ada program yang memungkinkan lo keliling Indonesia hanya dengan kocek Rp12 juta dalam setahun.

Program ini dibuka oleh Sriwijaya Air Group.

"Program Adventure Indonesia in 365 days ini adalah upaya Sriwijaya Air. Tujuannya memudahkan seluruh pelanggan keliling Indonesia dengan biaya murah. Cuma modal Rp 12 juta, pelanggan bisa keliling Indonesia dengan Sriwijaya Air dan juga NAM Air, yang masih satu grup," kata Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Selasa (10/4/2018).

Syaratnya, nggak susah-susah banget, kok. Utamanya adalah lo harus di atas 13 tahun.

"Promosi ini hanya bisa digunakan untuk penumpang dewasa di atas 13 tahun. Anak-anak tidak bisa ikut dalam program ini. Berlaku untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air, kecuali pesawat charter. Program ini hanya berlaku untuk satu nama yang mendaftar sesuai KTP atau paspor," kata Agus.

Pendaftaran dibuka terbatas, yaitu hanya di periode 9 April-9 Juni 2018. Kalau sudah terdaftar, kamu bisa menikmati fasilitas ini selama 12 bulan ke depannya.

Nggak ada batasan jumlah penerbangan dalam setahun dengan catatan kursi masih tersedia.

BACA JUGA: Beach-Hopping di Bali: Ngelepas Galau di Dua Pulau!

Tapi, Agus mengatakan, pajak, airport tax, biaya administrasi serta asuransi belum termasuk di paket ini.

Peserta harus tetap membayarnya ketika memesan tiket pesawat. Penumpang bisa membeli tiket di laman resmi Sriwijaya Air atau aplikasi Sriwijaya Air lainnya.

Produk ini juga didukung oleh Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri, dan Bank Permata.

Pembelian bisa juga dilakukan melalui bank-bank tersebut. Pembayaran melalui bank juga difasilitasi dengan bunga 0 persen dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Artikel ini sebelumnya tayang di Kontan.co.id dengan judul Cuma Modal Rp 12 Juta, Anda Bisa Keliling Indonesia dengan Sriwijaya Air Setahun

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest