Follow Us

Terjatuh karena Marquez, Rossi Terkena Karma di MotoGP Argentina?

- Selasa, 10 April 2018 | 12:30
Rossi Dipepet Marquez Hingga Jatuh
Hai Online

Rossi Dipepet Marquez Hingga Jatuh

HAI-Online.com - MotoGP Argentina memang sudah usai dan membawa banyak drama. Yang paling bikin heboh dan ribut banyak orang tentu saat Marquez berusaha menyalip Rossi dari sisi dalam dengan agresif. Berusaha menghindar, rupanya motor Rossi sudah masuk ke gravel rumput dan akhirnya ia terguling.

Dalam informasi yang HAI lansir dari GridOto, gara-gara hal itu, Rossi harus finish di urutan 19, sedangkan Marquez yang finish di urutan ke 5 dapat penalti 30 detik sehingga turun lagi ke posisi 18. Rossi memberikan statement kalau Marquez adalah pembalap yang berbahaya.

UDAH TAU BELUM? Marquez Curhat Setelah Dibilang Curang di MotoGP Argentina

"Marquez tidak menghormati lawannya, dia selalu memberimu ancaman," kata Rossi dilansir dari Twitter Movistar MotoGP.

Sedangkan Marquez membela diri kalau Rossi dulu waktu muda juga sering melakukan manuver seperti itu.

"Lalu situasi terjadi dengan Rossi, aku tak merasa lakukan hal yang gila," balas The Baby Alien.

Sepertinya pembelaan Marquez bisa jadi ada benarnya, sebab kejadian seperti ini seperti saat Rossi dan Gibernau fight di GP Jerez tahun 2005 yang videonya GridOto tautkan di akhir artikel ini. Balapan berlangsung tegang dengan aksi susul-menyusul Rossi dan Gibernau dan klimaksnya saat Rossi menyalip Gibernau dengan agresif di lap terakhir.

Gibernau yang menghindar akhirnya malah masuk ke gravel meski tidak sampai jatuh. Rossi sukses finish pertama sedangkan Gibernau harus rela jadi runner up.

Coba saja kamu tonton videonya nih Sob, gimana komentar kalian?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di GridOto, dengan judul artikel Kejadian di GP Argentina Jadi Karma Buat Rossi? Dulu Aksinya Bikin Keki Pembalap Ini Sampai Keluar Dari Trek

Source : Gridoto.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest