Follow Us

Selain Custom Painting Kayak Pak Jokowi, Ini 3 Cara Keren Lain Buat Modifikasi Jaket Jeans

Alvin Bahar - Selasa, 10 April 2018 | 09:15
Jaket denim yang dikenakan Jokowi menarik perhatian warga Indonesia
Alvin Bahar

Jaket denim yang dikenakan Jokowi menarik perhatian warga Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Minggu (8/4) kemarin, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi mengendarai motor miliknya, Royal Enfield Bullet yang dibalut dengan gaya chopper, keluar istana dan touring ke Sukabumi, Jawa Barat. Uniknya, yang menjadi perhatian bukanlah motornya yang berwarna emas, tapi jaket denim yang dikenakannya.

Gimana nggak menarik perhatian, jaket denim yang dikenakan Bapak Presiden ini terlihat sangat unik. Jaket denim dengan hiasan bertema kebudayaan tanah air tersebut merupakan produk buatan anak bangsa yang dibuat custom dengan harga yang - kayaknya sih - nggak murah.

Cek: 4 Cara Gampang Modifikasi Jaket Jeans Biar Mirip Kayak Dilan!

Jaket Pak Jokowi dihias dengan teknik custom painting. yang dikerjakan oleh Nevertoolavish. Butuh waktu seminggu untuk mengerjakan jaket denim tersebut. Pada bagian punggung belatar merah putih ada tulisan Indonesia dan gambar budaya-budaya tanah air yang dilukis dengan tangan.

Anyway, selain custom painting, ada beberapa cara lain buat ngehias jaket denim kamu. Nih, cek caranya di bawah ini:

1. Kasih patch

Jahit sana jahit sini, jadi makin kece. Yap, cuma modal beli atau bikin patch yang bertebaran di Instagram, kita bisa bikin denim jacket makin yahud. Saran HAI, jangan penuh dengan patch ya, jadinya kelihatan agak aneh.

2. Dicorat-coret

Kreasi denim jacket
Corat-coret jacket bakal bikin kamu terlihat rebel. Seperti yang dipopulerin oleh Kanye West di atas. Hiasi jaketmu dengan lirik atau quotes favorit kamu!

3. Kasih aneka pin

Pin button dan enamel bisa kamu beli di Instagram dan harganya cukup murah. Cobain gih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest