Follow Us

5 Sendal Selop Ini Harganya Sampai Rp 8 Juta! Ternyata Ini yang Bikin Mahal

- Selasa, 10 April 2018 | 08:15
Sendal Selop yang Harganya Bikin Geleng-geleng
Hai Online

Sendal Selop yang Harganya Bikin Geleng-geleng

HAI-Online.com - Sandal selop kok, bisa, mahal? Pernah terpikir nggak bro sendal selop harganya sampai jutaan? Ternyata ada loh dari beberapa brand besar fashion yang namanya memang sudah nggak asing lagi. Kira-kira kalau sendal selop semahal itu sayang nggak yah buat dipakai pergi ke mana-mana? Yap, karena produk dari brand terkenal, sebuah sandal harganya bisa mahal banget, sob.

Nih HAI kasih tahu 5 sendal selop branded yang harganya bisa bikin kepala lo geleng-geleng!

WAJIB DIBELI NIH: Perlu Dikoleksi! Vans Slip-On Old Skool Desain Baru Eksklusif dari Jepang

1. Adidas by Raf Simons

Berbahan rubber, sendal selop ini dibandrol dengan harga sekitar Rp2.2 juta. Sendal selop dengan kuning sunshine di strap punya motif tersendiri.

Raf Simons x Adidas (Foto: Matchesfashion)
2. Gucci GG Leather Slides

Siapa sih yang nggak kenal dengan brand fashion Gucci? Brand ini ternyata nggak mau kalah untuk rilis sendal selop yang harganya sekitar Rp5 juta. Sendal ini sendiri dibuat di Italia dan memiliki insole karet kulit.

Sendal Selop Gucci (Foto: Matchesfashion)
3. Versace Angel Slides

Sendal selop dari Versace ini tergolong unik sob. Pasalnya sendal ini punya motif grafis angle di keseluruhan sendalnya. Harganya sendiri dibandrol sekitar Rp5,4 juta.

Versace Angle Slides (Foto: Ssense)
4. Saint Laurent Jimmy Slides

Punya dominasi warna coklat di sendalnya, Saint Laurent hadirkan Jimmy Slides yang dilapisi kulit. Terdapat pula logo khas Saint Laurent timbul di strap-nya. Sendal ini pun dapat dikoleksi dengan harga sekitar Rp7,5 juta.

Saint Laurent Jimmy Slides (Foto:Ssense)
5. Balenciaga Logo Leather Slides

Sendal selop dari Balenciaga ini punya harga sekitar Rp8,1 juta. Desainn sendal ini tergolong minimalis dengan strap lebar dan logo putih. Insole-nya sendiri berbahan kulit dengan sol karet khusus.

Balenciaga Logo Leather Slides (Foto: Matchesfashion)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest