Follow Us

2 Seleb Ini Pernah Menghapus Seluruh Fotonya Di Instagram

Rizki Ramadan - Senin, 09 April 2018 | 10:45
Instagram Zayn Malik
Rizki Ramadan

Instagram Zayn Malik

HAI-online.com - Bagi banyak orang, foto-foto yang sudah kita post ke Instagram menjadi kenangan yang sayang untuk dihapus. Instagram kita menjadi album foto yang kita publis ke temen-temen serta followers kita.

Tapi, ada sebagian orang yang memilih untuk menghapus sama sekali seluruh foto-fotonya di suatu waktu. Yang menarik adalah jika orang tersebut adalah selebriti papan atas.

Yap, salah dua seleb yang pernah melakukan hal tersebut adalah...

Taylor Swift

Kak Tay Tay yang follower-snya sudah ratusan juga ini pernah menghapus seluruh foto di Instagramnya pada 18 Agustus 2017. Ia bahkan meng-unfollow semua yang sudah ia ikuti.

Nggak cuma Instagram, Taylor Swift juga menghapus segala unggahannya di akun Facebook Page. Sementara di Twitter, dia hanya menghapus foto profilnya.

Diduga, aksi tersebut dilakukan karena ia ingin membarui citra dirinya. Setelah rilis album baru, Taylor Swift merubah segalany. Itu terbukti dari profil Instagramnya yang berbunyi : "The old Taylor can't come to the phone right now."

Sekarang, Instagramnya sudah rame lagi dengan 113 unggahan

Zayn Malik

Ini adalah yang paling gress. 7 April lalu, fans Zayn Malik heboh di Twitter karena idola mereka menghapus semua foto yang pernah ia post di Instagram.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular