Follow Us

Melody: Konsep Baru Dibuat untuk Membangkitkan Kejayaan JKT48 yang Dulu

Alvin Bahar - Senin, 09 April 2018 | 04:15
Melody, GM JKT48
Alvin Bahar

Melody, GM JKT48

HAI-ONLINE.COM - Baru sekitar seminggu Melody cabut dari JKT48 sebagai member dan kini menjabat sebagai General Manager (GM), doi udah bikin konsep baru buat idol group tersebut.

JKT48 yang dulu dikenal sebagai idol you can meet (idola yang bisa kamu temui) kini berubah jadi idol that will come to meet you (idola yang datang untuk menemuimu). Jadinya, JKT48 bakal “jemput bola” alias ngedatengin para fans, termasuk yang di luar kota.

Melody berkata, konsep ini bernama Re: Boost. Alasannya dibuat karena JKT48 ingin kembali seperti masa-masa kejayaan mereka dulu.

Cek: Melody Bilang JKT48 Bubar, Tapi Ternyata Ini Maksud Sebenarnya

“Kami emang merasakan (redup), bahkan merasa bubar. Kami memang masiha da, tapi nggak sejaya dulu, di mana 2013-2014 kita bener-bener naik banget,” paparnya saat di JKT48 Theater, Minggu (8/4).

Melody
“Makin ke sini, makin turun. Apalagi kan musik Indonesia mulai turun, jadinya JKT48 mulai turun dengan konsep Japanese style. Kita tetep fighting dan melakukan rutinitas, jadinya Re: boost ini untuk membangkitkan kejayaan kita yang dulu,” lanjutnya.

“Kami ingin bisa bertemu fans lebih sering, kami ingin memberikan bentuk entertainment yang terbaik,” papar Melody.

Sebenarnya, JKT48 pernah bikin tur “Mengarungi Samudra”, di mana JKT48 membuat konser di banyak tempat di Indonesia. Sayangnya, tur tersebut bisa dibilang gagal. Namun, Melody berjanji Re: Boost nggak akan seperti itu.

“Kali ini project dari JKT48 sendiri, kalo kemarin pakai event organizer dari luar, jadinya ada aja masalah yang nggak diketahui fans,” sebutnya.

“Aku maunya (acara di luar kota) rutin. Mungkin yang pertama saat liburan sekolah, biar banyak yang bisa menikmati,” lanjutnya.

Terus, seberapa yakin kamu akan konsep ini?

“Seberapa yakin? 75% deh soalnya 100% milik Allah,” katanya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest