Follow Us

Conor McGregor Bisa Dipenjara 7 Tahun Karena Menyerang dan Merusak Bus UFC

Fadli Adzani - Senin, 09 April 2018 | 06:00
Conor McGregor
Fadli Adzani

Conor McGregor

HAI-ONLINE.COM - Setelah melakukan penyerangan terhadap bus yang membawa beberapa petarung UFC, Conor McGregor, selebriti sekaligus petarung UFC, bisa dipenjara selama 7 tahun.

Ia dianggap telah melakukan tindak kriminal penyerangan dan kejahatan terhadap bus 223 UFC.

Banyak yang menduga kalau Conor berusaha untuk menyerang Khabib Nurmagomedov, yang beberapa waktu lalu juga memiliki masalah sama salah satu teman dekat Conor.

CEK JUGA: Hidup Sampai Umur 256 Tahun, Cowok yang Punya 200 Anak Ini Ungkap Resep Panjang Umurnya

Akhirnya, Conor menyerahkan diri ke pihak kepolisian New York, Amerika Serikat.

Walau dirinya nggak memiliki catatan kriminal sebelumnya, ia bisa saja mendapatkan hukuman serius di penjara. Sebagaimana yang diberitakan oleh Hypebeast, Conor bisa dipenjara selama 7 tahun.

Ia juga harus membayar atas kerugian properti yang ia lakukan terhadap Bus 223 UFC , dan ternyata, penyerangannya itu membuat beberapa penerbangan pesawat dibatalkan. Ia harus membayar ganti rugi tersebut.

Akibat ulah McGregor tersebut, seorang petarung bernama Michael Chiesa dikabarkan mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Bleacher Report, Dana White (Presiden UFC) telah mengajukan surat perintah penangkapan terhadap McGregor kepada pihak kepolisian New York.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular