Follow Us

Hai

/

Art

5 Tips Membuat Foto Kece Yang Mengundang Banyak Likes di Instagram

Rizki Ramadan - Senin, 09 April 2018 | 08:45
Instagram
Rizki Ramadan

Instagram

HAI-ONLINE.COM- Sekarang siapa sih yang nggak main Instagram? Mulai dari anak kecil yang baru masuk Sekolah Dasar sampai orang tua pun kini mulai eksis di media sosial satu ini.

Nah, salah satu yang selalu menjadi masalah ketika bermain Instagram adalah jumlah like. Untuk mendapatkan jumlah like atau followers yang banyak bukan lah perkara yang mudah.

Mau tau caranya biar bisa dapat banyak like di Instagram? Ikutin dulu nih tips dan trik sebelum posting foto di Instagram biar dapat banyak like. Cekidot!

Bersihkan Lensa

Hal pertama dan utama supaya hasil foto yang kita ambil bisa bagus adalah lensa. Kalau lensa kita kotor, pemandangan yang mau kita foto pun akan terlihat tidak jelas.

Apalagi kalau ada sesuatu yang menempel, pasti akan menghalangi sesuatu yang kita foto. Maka itu, kita harus bersihkan lensa lebih dulu, baik itu lensa kamera ponsel ataupun kamera profesional.

Kita bisa gunakan kaus berbahan katun yang kita pakai atau kain fiber yang biasa digunakan untuk membersihkan lensa kacamata.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Dia Harga Jaket Denim Jokowi Saat Touring ke Sukabumi

Pencahayaan yang Baik

Cahaya membuat sesuatu yang kita foto jadi lebih jelas. Jadi, usahakan kita ambil gambar di tempat yang terang, bisa dari cahaya matahari ataupun cahaya lampu.

Kalau kita mengambil foto di tempat yang gelap, benda itu tidak akan terlihat jelas karena kurang cahaya. Namun, kalau teman-teman mau mengambil gambar pada malam hari, teman-teman bisa mengatur pencahayaan pada kamera.

Leading Line

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular