Follow Us

Melody Bilang JKT48 Bubar, Tapi Ternyata Ini Maksud Sebenarnya

Alvin Bahar - Senin, 09 April 2018 | 02:15
JKT48 Bubar?
Alvin Bahar

JKT48 Bubar?

HAI-ONLINE.COM, JAKARTA - Minggu (8/4), Melody Nurramdhani Laksani, mantan member yang kini menjabat sebagai General Manager (GM) JKT48, mengumumkan hal penting untuk idol group tersebut. Melody bilang JKT48 bubar.

Namun, yang dimaksud “JKT48 bubar” ternyata bukanlah berakhir. Melody merasa, dengan konsep JKT48 yang sekarang, grup tersebut seakan udah bubar.

“JKT48 bubar, tapi hanya bentuk perasaan yang kami alami. Memang hal itu dirasakan, apa JKT48 bubar aja?’’ katanya.

Agar nggak beneran bubar, JKT48 ngubah konsep. Dari idol you can meet (idola yang bisa kamu temui) jadi idol that will come to meet you (idola yang datang untuk menemuimu). Jadinya, JKT48 bakal “jemput bola” alias ngedatengin para fans, termasuk yang di luar kota.

“Kami ingin bisa bertemu fans lebih sering, kami ingin memberikan bentuk entertainment yang terbaik,” papar Melody.

“Bersama kalian, kami ingin melihat pemandangan yang belum pernah ada di Indonesia, untuk jadi sosok idola yang sebenarnya,” lanjutnya.

Cek: Memutuskan Berhijab, Dena Mengundurkan Diri dari JKT48 dan Berhenti dari Dunia Entertainment

Re: Boost

JKT48 Bubar?
JKT48 menggunakan slogan Re: Boost untuk konsep terbarunya ini. Target akhir Re: Boost adalah membuat JKT48 jadi idola nasional Indonesia.

Proyek terbesar dari Re: Boost adalah JKT48 Circus, di mana JKT48 bakal bikin rangkaian acara spesial buat para fansnya.

“Kami akan keliling dengan konsep circus. Ada berbagai kegiatan yang seru, seperti handshake event, mini live concert, two shot, basket, dan lainnya,” ucap Melody.

“Kami juga bisa mampir ke sekolah-sekolah kamu lho,” lanjutnya.

Selain JKT48 Circus, JKT48 juga bakal merenovasi teater, bikin konsep akademi, dan gelar Sousenkyo dan Anniversary Concert dalam waktu bersamaan, pada Desember depan. Wah, apakah JKT48 bakal sukses dengan konsep baru ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest