Follow Us

Adidas Running Luncurkan AlphaBOUNCE Beyond, Sepatu yang Bisa Memaksimalkan Potensi Atlet

Alvin Bahar - Jumat, 06 April 2018 | 04:15
AlphaBOUNCE Beyond
Alvin Bahar

AlphaBOUNCE Beyond

HAI-ONLINE.COM – adidas Running pada 27 Maret 2018 lalu meluncurkan AlphaBOUNCE Beyond terbaru, sebuah sepatu yang dibuat agar para atlet bisa melebihi potensi mereka dan merasakan performa tanpa batas.

Menggabungkan desain progresif, fungsi utama, dan estetika, sepatu ini didesain bagi para atlet yang mendominasi olahraga mereka dan menggunakan lari sebagai salah satu latihan untuk jadi yang terbaik di lapangan. Untuk merayakan hal ini dan menantang atlet Alpha untuk memasukkan lebih banyak lari ke dalam latihan mereka untuk meningkatkan performa, adidas Running telah menciptakan campaign ‘Run the Game’. Fase kedua dari peluncuran ini menampilkan atlet elit adidas seperti pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Cek: Adidas Deerupt: Sneaker Nyaman yang Pas Banget Buat Di-post di Instagram

AlphaBOUNCE Beyond
Gareth Bale, pemain bintang Real Madrid, berkata, “Berlari sangat penting bagi pergerakan saya dan hal inilah yang memberikan keuntungan lebih saat bertanding. Dengan memasukkan lari ke dalam latihan di luar lapangan, saya telah merasakan perbedaannya saat bertanding. Dengan AlphaBOUNCE Beyond, saya merasa percaya diri bahwa saya telah berlatih untuk membuat saya bisa mengendalikan pertandingan di saat-saat penting.”

AlphaBOUNCE Beyond
Di Indonesia, Ilija Spasojević pesepak bola dari tim Nasional dan tim Bali United juga telah mencoba AlphaBOUNCE Beyond. “Berlatih menggunakan AlphaBOUNCE Beyond jadi kunci penentu yang bisa membantu saya meningkatkan kekuatan serta kecepatan berlari. Bagi saya, melatih kemampuan berlari adalah elemen penting dalam menentukan kualitas permainan saya di lapangan demi menguasai lapangan lebih baik dan tepat,“ tuturnya.

Dirancang untuk kekuatan, kecepatan, dan conditioning, AlphaBOUNCE Beyond menggabungkan teknologi dan material paling inovatif milik adidas yang memberikan tiga keuntungan utama bagi atlet: fit, feel, dan transisi.

AlphaBOUNCE Beyond
AlphaBOUNCE Beyond hadir dengan harga Rp 1.700.000 dan tersedia secara online di shop.adidas.co.id mulai dari tanggal 29 Maret dan di toko adidas terkemuka di Indonesia dari 5 April 2018. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.adidas.co.id/alpha_bounce.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular